ADVERTISEMENT

Ungkapan Duka Mengalir Deras Atas Meninggalnya Ameer Azzikra

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 08:40 WIB
Ameer Azzikra lamaran
Ameer Azzikra meninggal dunia. Foto: (Febri/detikcom)
Jakarta -

Anak kedua mendiang Yusuf Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia. Kabar ini sudah sampai ke telinga sahabat dan juga kerabat Ameer Azzikra.

Mereka pun menyampaikan ungkapan duka dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya banyak yang kaget dengan kabar duka ini.

"innalillahi wa innalillahi rojiun Ya Rabb Allahummaghfirla-hu warham-hu wa 'aafi-hi wa'fu 'an-hu Ya Rabb kaget banget denger kabar ini @ameer_azzikra selamat jalan ya Bos madu," buka Arie Untung.

"ya Rabb aku bersaksi selama kenal baeeeek banget die ya Rabb, humble bgt. Ga pernah ada salah sama aku, udah janjian mau main pingpong bareng Allah lebih sayang ntm syekh Salam sayang buat murrobi Rahimahullah," sambungnya lagi.

"Sudah dilengkapi kebahagian menikah 5 bulan lalu mer, terkahir ramadhan kirim surah Al Muzammil di tilawah estafet semoga jadi pahala jariah buat ntm ya mer Insya Allah Husnul Khotimah Aamiin," bebernya lagi.

Tidak hanya Arie Untung, tapi juga ada selebriti lainnya yang juga memberikan ungkapan duka tersebut.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun Telah meninggal dunia @ameer_azzikra, putra kedua dr Alm. KH. Arifin Ilham Allahummagfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu Semoga Allah ampuni dosa2nya, Allah terima amal ibadah nya dan Allah lapangkan serta terangkan alam kuburnya Ya Rabbi.... Usia memang misteri Hanya Engkau yg mengetahuinya...Bimbing kami yg masih ada di dunia ini utk selalu mempersiapkan kepulangan kami," kata Bunda Windu.

"Ya Allah Ya Robb Innalillahiwainnalillahirojiun Orang baik, org soleh sahabat kuu @ameer_azzikra semoga Amal ibadahmu bisa membawa kejannahNya Allah bersama org" soleh Aamiin ya Allah ~ Al Fatihah ~ ~ Semoga kita bisa mendapatkan Wasilah Hidayahnya ~* Kita harus menyadari kita hidup dan mati Hanyalah Untuk Nya (Allah SWT) * Umur bukanlah suatu patokan untuk kita kembali ke pada Allah. * Kematian bukan lah nomor urut tapi adalah nomer Cabut. * Semoga Kita semua berharap wafat dalam keadaan ya baik dan mendapatkan KeRidhoan Allah SWT Aamiin Aamiin ya Allah," ucap Rizki DA.

"Ya Allah #repost @okisetianadewi Beberapa bulan terakhir ini banyak sekali jantung ini dibuat berhenti seketika olehNya. Rasanya baru bertemu dan bercengkrama kemarin, lalu kini harus menerima bahwa kita semua hanyalah menunggu giliran untuk pulang.. Baru kemarin rasanya @ameer_azzikra main ke rumah, berkunjung ke @maskanulhuffadz .. baru kemarin pula Ameer bawa Zira ke rumah kak Oki dan bercerita betapa bahagianya kalian.. baru kemarin juga Ameer kirim voice note karena nggak bisa hadir nikahan Ricis.. Innalilahi wa innailahi rojiun.. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. selamat jalan orang baik...Untuk enazirashf_ kuat sayang.. Untuk keluarga besar..semoga diberi kesabaran," tulis Oki Setiana Dewi.

Simak video 'Ratusan Jamaah Salati Jenazah Ameer Azzikra':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT