ADVERTISEMENT

Serba-serbi Kelahiran Baby R

Raffi Ahmad-Nagita Bagi Rp 10 Juta untuk yang Benar Menebak BB Baby R

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 14:01 WIB
Nagita Slavina usai melahirkan anak kedua
Nagita Slavina melahirkan anak kedua Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Kini keluarga Raffi Ahmad bertambah lagi. Anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah lahir ke dunia. Ternyata sebelum anak keduanya lahir, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kompak memberikan sebuah kuis kepada karyawannya.

Mereka membagikan uang sebesar Rp 10 juta bagi yang benar menebak berat badan anak keduanya. Pertama kali dibuka oleh Raffi Ahmad yang membagi uang tersebut.

"Yaudah ini gue punya uang ya kita bakalan bagi-bagi Rp 10 juta ya, tebak berat badan baby R," ungkap Raffi Ahmad.

Mendengar hal tersebut, semua karyawan tersebut bersorak senang. Mereka sangat bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan rezeki.

"Wah asyik nih bagi-bagi rezeki lagi," jawab salah satu karyawan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Iya ini beneran ya jadi bagi siapa yang beneran bisa menebak dengan benar dan nyaris benar oke nanti uangnya kita kasih," kata Raffi Ahmad.

Tak lama kemudian, Raffi Ahmad pun menghubungi Nagita Slavina untuk menanyakan kabar sedang apa.

"Sayang, kamu lagi apa? Ini aku bagi-bagi uang ya Rp 10 juta sama anak-anak. Jadi nanti siapa yang bisa nebak berat badan dia bakalan dapat uang," jelas Raffi Ahmad.

Mendengar hal tersebut, Nagita Slavina langsung mengikuti suaminya. Ia pun membagikan pertanyaan yang sama ke orang-orang yang ada di rumah sakit.

"Ayo nih tebak-tebakan ya berat badan si dede, nanti dapat uang," tutur Nagita Slavina.

Tak lama kemudian beberapa orang yang ada di rumah sakit langsung menyuarakan kata-katanya soal berat badan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Nagita Slavina melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Sebelumnya saat Rafathar, Nagita Slavina juga melahirkan di rumah sakit yang sama. Kamar inap juga sama dengan kamar saat melahirkan Rafathar.



Simak Video "Cara Nagita Slavina Bagi Waktu Urus Anak dan Bisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT