Serba-serbi Kelahiran Baby R

Heboh Lahiran, Nagita Slavina Bawa Microwave ke Rumah Sakit

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 10:40 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Foto: YouTube/Rans Entertainment
Jakarta -

Nagita Slavina sudah melahirkan anak keduanya pada Jumat (26/11) pagi. Kelahiran ini tentu saja membuat banyak orang bahagia. Bukan hanya keluarga tapi juga Raffi Ahmad dan Rafathar serta teman-teman keduanya turut bahagia.

Tapi tahukah kamu jika semua barang yang dibawa ke rumah sakit oleh Nagita Slavina jelang lahiran? Selain perlengkapan untuk dirinya dan juga sang buah hati, Nagita Slavina juga membawa microwave lo ke rumah sakit.

Duh, sultan Andara mah bebas aja ya. Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube miliknya. Dalan salah satu tayangan terlihat Nagita Slavina yang sedang tegang menantikan kelahiran anaknya.

Ia pun bingung apa yang ingin dikerjakan. Nagita Slavina langsung berkeliling ruangan yang diinapnya. Saat itu ada asistennya, Merry yang terlihat sedang duduk.

"Eh ini mikrowavenya jangan ditaruh di sini deh kayaknya ya, kawan," ungkap Nagita Slavina kepada Merry, sang asisten.

"Jadi mau ditaruh di mana nih, kawan kalau ini?" tanya Merry.

"Kayaknya sih ditaruh di sini aja deh, kawan," beber Nagita Slavina.

Saat melihat anaknya membawa microwave, Rieta Amalia pun kebingungan. Perempuan yang akrab disapa mama Rieta itu menanyakan untuk apa sampai membawa microwave.

"Buat apaan sih mbak itu?" tanya Rieta Amalia.

"Ini tuh buat ngangetin makanan, ma," jawab Nagita Slavina.

Pernyataan itu langsung bikin semua orang yang ada di ruangan itu kaget dan tertawa.

"Emang mau makan apa sih? Sini dibeliin yang anget," kata salah satu orang yang ada di ruangan itu.

"Ih ini tuh pokoknya penting," ungkap Nagita Slavina langsung tertawa.

Sampai saat ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengaku belum memberikan nama untuk anak keduanya. Mereka masih bingung dengan nama anak keduanya.

Hanya ada inisial yakni baby R yang sudah disempatkan dan ditulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Cara Nagita Slavina Bagi Waktu Urus Anak dan Bisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)