Serba-serbi Kelahiran Baby R

Nagita Slavina Dandan Jelang Lahiran: Biar Anak Gue Nggak Kaget!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 12:10 WIB
Nagita Slavina usai melahirkan anak kedua
Nagita Slavina melahirkan anak kedua Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Ada beberapa yang dilakukan Nagita Slavina sebelum akhirnya melahirkan anak keduanya. Salah satunya adalah merias wajahnya. Padahal seperti diketahui, Nagita Slavina sudah memiliki wajah yang cantik.

Tapi menurut Nagita Slavina, hal tersebut harus selalu diantisipasi. Seperti yang terlihat jelang lahiran, dirinya merias wajahnya terlebih dulu.

Terutama pada bagian bawah mata yang terlihat hitam. Nagita Slavina tidak mau nanti anaknya kaget saat melihat sang bunda matanya hitam.

"Jadi harus pakai concealer dulu sebelumnya, soalnya ini sudah kayak mata panda banget," papar Nagita Slavina.

"Tujuannya apa? Biar anak gue nggak kaget nanti," ungkap Nagita Slavina.

"Kenapa kok kaget?" tanya salah satu orang yang ada di dekatnya.

"Ini kan bawah matanya hitam banget tau, nanti anak gue bingung deh ini ibu gue panda atau gimana kok hitam bawah matanya," tutur Nagita Slavina lagi.

Tak hanya itu, Nagita Slavina sebelumnya ingin memakai parfum di badannya. Tapi hal tersebut tidak jadi dilakukan.

"Oh ya nggak boleh," ungkap Nagita Slavina.

Lantaran terlalu tegang melahirkan, Nagita Slavina sampai bingung apa yang mau dilakukannya. Ia pun bercanda terlebih dulu dengan Rafathar.

Beruntung Rafathar dengan setia mendampingi Nagita Slavina yang mau melahirkan. Nagita Slavina juga mengaku susah tidur jelang melahirkan.

"Aku nggak bisa tidur, deg-degan banget tau. Gimana gitu pokoknya aku kayaknya tidur cuma satu atau satu setengah jam deh," imbuh Nagita Slavina.

"Kamu sih kebiasaan emang tidurnya malam terus," ucap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Rafathar menjadi trending di Twitter usai baby R lahir. Tidak hanya mereka tapi Raffi Ahmad juga trending.

Banyak yang langsung mencurahkan meme atau candaan saat baby R lahir ke dunia. Di trending Rafathar, banyak netizen meledek anak tersebut harus membagi dua warisan dengan adiknya.

"Rafathar harus membagi dua warisannya ini karena ada adiknya," ungkap akun heyr***.

Ada juga yang mengatakan jika saat ini tidak mendapatkan harta yang dititipkan oleh Tuhan.

"Kemarin jokes "harta adalah titipan, tapi nitipnya ke Rafathar. Eh sekarang ada adiknya Rafathar makin nggak kebagian titipannya"," canda akun lainnya.

"Baby R be like " bokap gue raffi ahmad dong" hahaha Welcome to the family baby R, congratulations buat Raffi ahmad & Nagita slavina, berkah&sehat terus," tutur akun kejr****.

Bahkan ada yang menuliskan utang negara sudah ada di pundak adik Rafathar.

"Jika setiap anak Indonesia yang baru lahir dibebankan utang negara sebesar Rp 13.000.000 Maka adik Rafathar lahir di bebankan warisan keluarga lebih dari Rp 10.000.000.000 mungkin banyaknya Selamat buat Raffi Ahmad dan mbak Nagita Slavina," lanjut akun lainnya.



Simak Video "Cara Nagita Slavina Bagi Waktu Urus Anak dan Bisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)