Sara Wijayanto Disebut Bicara dengan Arwah Vanessa, Demian Aditya Murka

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 20:18 WIB
Demian Aditya
Demian Aditya murka saat istrinya disebut komunikasi dengan Vanessa. Foto: Instagram _demianaditya_
Jakarta -

Hingga saat ini kisah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum juga selesai. Bahkan belum lama ini, Demian Aditya dibuat murka saat sang istri Sara Wijayanto dianggap bicara dengan arwah Vanessa Angel.

Hal tersebut bermula saat ada salah satu netizen yang mengunggah konten dengan judul yang sangat tidak benar. Dalam konten tersebut terlihat Sara Wijayanto yang seolah-olah sedang bicara dengan arwah Vanessa Angel.

Demian mengatakan selama ini dirinya selalu diam ketika banyak yang mengatasnamakan dirinya dan juga istrinya. Tapi kali ini, dia benar-benar tidak bisa tinggal diam melihat ini semua.

"Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yg nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," ungkap Demian dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Demian Aditya meminta kepada pemilik konten tersebut untuk menurunkan kontennya. Jika tidak maka pihak pengacara Demian dan juga Sara bakal turun tangan.

[Gambas:Instagram]



"Judul yg dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yg tidak benar dan pencemaran nama baik.. saya minta siapapun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1 x 24 jam, pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail & konten tersebut," tuturnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan respons dari banyak orang. Banyak orang yang kesal dengan tindakan tidak bertanggung jawab tersebut.

"Gilak ini," ungkap Robby Purba.

"Segitunya demi adsense," beber Erix Soekamti.

"Gak usa nunggu 24 jam pak dem,tuntut aja uda.biar gk di ulangin dan kapok,biar gk tuman....cari uang kok ngefitnah orang," beber akun kejr***.

"demi sebuah konten,menghalalkan segala cara,entah dengan fitnah atau pencemaran nama baik,saya selaku sarradict hanya bisa mendoakan pelaku agar cepatĀ² MENUJU TERANG AMINNN," tutur akun dker***.



Simak Video "Cerita Sara Wijayanto Diteror Setan saat Syuting 'Kuntilanak 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)