Ada Senyum Tipis Gala Sky saat Panggil Mama

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 10:46 WIB
Vanessa Angel saat berkunjung ke kantor detikcom.
Gala Sky panggil mama ada senyuman diwajahnya Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Gala Sky Ardiansyah memang sudah bisa tertawa dan tidur nyenyak. Tapi tetap saja sering kali, Gala Sky ingat dengan kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Seperti yang terlihat saat Gala Sky bersama dengan Fuji di mobil dalam perjalanan. Gala Sky tiba-tiba memanggil 'mama'. Bocah yang sedang senang bicara ini tiba-tiba saja mengucap kata 'mama'.

"Ma..ma..ma..mama mama," ucap Gala Sky dalam Instagram Stories milik Fuji.

"Apa?" tanya Fuji.

"Mama...mama," ungkap Gala Sky lagi terlihat senyum tipis di wajahnya.

Mendengar hal tersebut, Fuji langsung terenyuh. Ia pun tidak bisa banyak berkata apa-apa.

"Ehm...," jawab Fuji saat mendengar Gala Sky memanggil mama.

Saat ini, Gala Sky masih berada di rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Gala Sky tinggal bersama Fuji dan orang tua Bibi Ardiansyah.

Sebelumnya, Gala Sky memang sudah terlihat tertawa dan tersenyum. Bahwa, Gala Sky sudah bisa main TikTok. Hal tersebut juga terlihat di Instagram Stories milik Fuji.

Saat berada di rumah sakit di Jawa Timur, Gala Sky juga sudah bisa tersenyum dan bermain. Ai ai, itu dino pukul pukul," ungkap Fuji.

"Aku siapa?" tanya Fadly Faisal.

Tak lama kemudian, Gala Sky terlihat memukul dan bercanda bareng Fadly dan Faisal. Tidak ada lagi tangisan Gala Sky. Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu kini sudah tersenyum lagi.

Keluarga mendiang Bibi Ardiansyah dan juga Vanessa Angel saat ini tidak mau terlalu memusingkan banyak tudingan miring tentang uang duka.

Mereka pun sudah menegaskan berkali-kali jika uang tersebut memang untuk kebutuhan Gala Sky. Bahkan pihak keluarga mengatakan bakal membuat yayasan untuk Gala.

Kepada detikcom, adik-adik mendiang Bibi Andriansyah bicara soal yayasan yang rencananya akan dibuat untuk Gala Sky. Saat ini, yayasan tersebut sedang dalam proses.

Fadly Faisal, adik mendiang Bibi Andriansyah menegaskan yayasan tersebut akan dikelola oleh dua keluarga. Tentunya keluuarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Nantinya yayasan untuk Gala bakal dikelola sekaligus diawasi langsung oleh keluarga pastinya. Baik dari keluarga Kak Vanes dan keluarga kita," kata Fadly Faisal di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Fadly Faisal menegaskan yayasan itu dibuat untuk mengelola keuangan Gala Sky Andriansyah. Cara tersebut dilakukan untuk menghindari penggelapan dana.

"Tujuannya biar lebih transparan dan menghindari penggelapan dana," tegas adik mendiang Bibi Andriansyah itu.



Simak Video "Komnas Anak Sebut Kondisi Gala Sky Makin Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)