Soal Uang Duka Vanessa-Bibi

Gala Sky Sudah Tidak Sedih Lagi, Kini Bisa Bercanda dan Tidur Nyenyak

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 19:20 WIB
Vanessa Angel meninggal dunia
Gala Sky yang sudah tidak sedih lagi. Foto: Instagram
Jakarta -

Anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah kini sudah bisa tertidur nyenyak. Tidak hanya itu, Gala juga sudah bisa bercanda dengan orang sekitar.

Hal tersebut diutarakan Fuji yang tak lain adalah adik dari mendiang Bibi Ardiansyah. Ia mengatakan jika saat ini kegiatan Gala Sky sudah seperti biasa.

"Tidur bercanda, tidur bercanda. Bayi koala kuat," ungkap Fuji dalam Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, sebelumnya Fuji juga selalu memberikan perkembangan terkini soal Gala lewat Instagram Stories miliknya. Seperti saat dirinya berada di rumah sakit.

"Ai ai, itu dino pukul pukul," ungkap Fuji.

"Aku siapa?" tanya Fadly Faisal.

Tak lama kemudian, Gala Sky terlihat memukul dan bercanda bareng Fadly dan Faisal. Tidak ada lagi tangisan Gala Sky. Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu kini sudah tersenyum lagi.

Sahabat Vanessa Angel dan Bibi, Marissya Icha juga menjemput Gala Sky di bandara. Ia pun memperlihatkan bagaimana Gala Sky kuat usai kejadian maut yang menimpanya.

"Anak bunda Icha kuat," ujar Marissya Icha dalam Instagram Stories miliknya.

Keluarga mendiang Bibi Ardiansyah dan juga Vanessa Angel saat ini tidak mau terlalu memusingkan banyak tudingan miring tentang uang duka.

Mereka pun sudah menegaskan berkali-kali jika uang tersebut memang untuk kebutuhan Gala Sky. Bahkan pihak keluarga mengatakan bakal membuat yayasan untuk Gala.

Kepada detikcom, adik-adik mendiang Bibi Andriansyah bicara soal yayasan yang rencananya akan dibuat untuk Gala Sky. Saat ini, yayasan tersebut sedang dalam proses.

Fadly Faisal, adik mendiang Bibi Andriansyah menegaskan yayasan tersebut akan dikelola oleh dua keluarga. Tentunya keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Nantinya yayasan untuk Gala bakal dikelola sekaligus diawasi langsung oleh keluarga pastinya. Baik dari keluarga Kak Vanes dan keluarga kita," kata Fadly Faisal di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Fadly Faisal menegaskan yayasan itu dibuat untuk mengelola keuangan Gala Sky Andriansyah. Cara tersebut dilakukan untuk menghindari penggelapan dana.

"Tujuannya biar lebih transparan dan menghindari penggelapan dana," tegas adik mendiang Bibi Andriansyah itu.



Simak Video "Keluarga Bantah Adanya Perebutan Hak Asuh Gala"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)