Ini Maksud Barang-barang Almarhumah Vanessa Angel Belum Boleh Diutak-atik

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 20:42 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
(Foto: Palevi/detikcom) Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi masih menyisakan polemik di keluarga. Kali ini soal barang-barang Vanessa Angel.
Jakarta -

Kini juga ramai soal keluarga Bibi yang belum memperbolehkan barang-barang Vanessa Angel dirapikan. Soal itu, ayah mendiang Bibi memberikan penjelasan.

Soal hal tersebut, ayah Bibi, Faisal, memberikan penjelasan juga didengarkan oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Selentingan kabar, Fuji, adik Bibi, tidak memperbolehkan siapapun merapikan barang Vanessa Angel yang ada di rumah.

"Ceritanya begini, kami kan nggak tahu barang yang ditinggalkan Vanessa itu barang-barang apa. Jadi nanti takutnya kan dia endorse, ada barang yang dipinjamkan dan dibayar, harus dikembalikan, nanti kalau barangnya nggak ada kan harus diganti keluarga," jelas Faisal, mertua Vanessa Angel di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

"Misalnya barang dipakai 3 bulan, habis itu dikembalikan. Saya baca suratnya, saya takut ada barang yang seperti itu," sambungnya.

Faisal menuturkan ada orang yang terbiasa mengurus endorse Vanessa Angel. Pihak keluarga juga baru saja mengembalikan beberapa barang ke pihak terkait yang kerja sama dengan Vanessa Angel.

"Tadi itu ada berlian, gelang, dan kalung yang baru kami kembalikan. Saya bilang ke yang punya, saya nggak ingin orang berpolemik seperti yang terjadi, tapi ternyata malah dimasalahin juga," ungkapnya.

"Saya mau transparan sama siapa? Masa saya mau umumkan," tukas mertua Vanessa Angel.

Adik kandung Vanessa Angel, Mayang, juga sudah membantah dirinya dilarang mengambil barang Vanessa Angel oleh Fuji. Mayang, adik Vanessa Angel juga sadar keluarga saat ini masih sangat berduka.

"Ya itu karena mungkin kondisinya juga masih berduka, jadi kayak masih 'Nanti dulu deh (Ambil baju pemberian Vanessa Angel), mau pakai bajunya Vanessa, mungkin nanti dulu,'" aku Mayang.

"Nggak kok (dilarang Fuji pakai baju peninggalan Vanessa Angel). Sejauh ini (komunikasi) baik, tapi memang nggak dekat, jarang komunikasi," jelasnya soal hubungannya dengan adik Bibi Andriansyah.

Lihat juga video 'Sopir Vanessa Angel Tersangka, Ini Bukti-bukti yang Dikantongi Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/aay)