Rekening Gala Sky Diawasi, Tom Liwafa Pesan Jangan Ada Lagi Penggiringan Opini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 10:34 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah
Masa depan anak Vanessa Angel dan Bibi banyak yang peduli dan bantu mengawasi Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia, yang jadi perhatian adalah masa depan anak semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah. Kerabat dan keluarga Vanessa Angel memastikan masa depan Gala Sky akan diawasi.

Tom Liwafa yang dikenal crazy rich Surabaya juga menuturkan rekening Gala Sky Ardiansyah diawasi oleh pengacara serta keluarga almarhum Vanessa Angel dan Bibi.

"Cuma Mas Milano sudah komunikasikan juga sama adik Fuji, biar dikelola dengan baik. Supaya apa pun yang terkumpul ini bisa men-support Gala sampai dewasa nanti," kata Tom Liwafa di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Banyak kan teman-teman pengusaha, crazy rich, segala macam itu kan, mereka itu sebenarnya tidak ada niatan untuk, mohon maaf, kayak kemarin kan ada teman saya ada Maharani, Mas Gilang, Mbak Sandhy, bukan untuk kemudian mereka mengambil (keuntungan), bukan seperti itu maksudnya," tegasnya.

Banyaknya rekan yang turun tangan membantu karena mereka mengenal sosok Vanessa Angel dan Bibi yang luar biasa. Ini adalah hasil dari perbuatan baik Vanessa Angel dan Bibi semasa hidupnya.

"Mas Bibi dan Mbak Vanessa ini luar biasa, maka yang dituai juga luar biasa. Kita itu benar-benar tulus. Bukan itu, jangan orang membantu dianggap sebuah konten. Kita tulus membantu," tutur Tom Liwafa.

"Kalau kemudian kita berbicara tentang finansial, tentu kita semua pengusaha dan rekan Mbak Vanessa dan Mas Bibi akan membantu semua itu. Ada artis penggalangan dana, terserah," lanjutnya.

Tom Liwafa juga sampai angkat bicara perihal heboh cuitan yang menyindir soal Gala Sky yang dieksploitasi. Tom Liwafa berharap tak ada lagi oknum-oknum yang membuat opini negatif seperti itu.

Dia menegaskan semua pebisnis dan teman-teman almarhum memang tulus membantu demi masa depan Gala Sky Ardiansyah.

"Sebenarnya sindiran itu tidak spesifik terhadap saya. Saya sadar juga. Tapi, penggiringan opini ini bisa berakibat fatal karena nanti teman-teman itu yang maju, mau nolong, disangka pansos. Padahal niatnya benar-benar murni bantu," jelas Tom Liwafa.

"Nah inilah yang kemarin saya klarifikasi lewat Instastory. Kalau misal berbicara, mohon maaf ya, saya di feed istri saya sama sekali nggak ada yang gimana-gimana," tuturnya.

Tom Liwafa mengunggah foto Gala Sky semata-mata untuk memberikan informasi soal perkembangan kesehatan bocah berusia 1 tahun 7 bulan itu.

"Kita cuma memberitahukan berita yang beredar kan simpang siur. Ada yang berkata, adik Gala ternyata gini, ada yang kasusnya itu parah, gegar otak. Ternyata di lapangan nggak seperti itu, baik-baik saja alhamdulillah. Ya pasti ada luka, cuma nggak separah itu," tutup Tom Liwafa.

Simak video 'Kondisi Terkini Gala Sky Anak Vanessa Angel dan Bibi':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/mau)