Antar Gala Sky ke Jakarta, Tom Liwafa Nangis di Makam Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 16:51 WIB
Tom Liwafa
Antar Gala Sky ke Jakarta, Tom Liwafa Nangis di Makam Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah. (Foto: Amir Baihaqi)
Jakarta -

Pengusaha Tom Liwafa berkesempatan nyekar ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pria asal Surabaya itu tak kuasa menahan air mata.

"Sebenarnya saya tuh orang keras, saya orang Surabaya asli, cuma hari ini saya nggak bisa nahan air mata. Saya selalu ngomong sama om, saya berjanji bahwa ke depannya adiknya saya yang mementori dalam segi bidang usaha," kata Tom Liwafa di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Memang Tom Liwafa pagi-pagi langsung terbang dari Surabaya untuk berziarah makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak hanya itu, dia juga sekaligus mengantar Gala Sky yang sempat dirawat, namun sudah diperbolehkan pulang.

"Tadi kita dari Surabaya subuh, kita sudah prepare dari kemarin malam sudah komunikasikan dengan Humas Polda Jatim. Dokter yang bersangkutan dan semua instansi terkait jadi kedatangan saya hari ini selain daripada ke rumah terakhir saudara saya, Bibi dan Vanes, saya juga mengantarkan Gala juga," bebernya.

Sementara itu, dikatakannya Gala dalam kondisi baik. Namun masih ada beberapa luka.

"Tapi saya minta ke semua rekan-rekan Gala keadaannya cukup baik dan perkembangannya cepat. Hari ini mata Gala keduanya sudah bisa terbuka dengan sempurna," bebernya.

Gala juga disebut Crazy Rich Surabaya itu juga sudah bisa tertawa.

"Namun bekas lebam ini kan biasanya delay jadi setelah merah, kehitaman, setelah itu agak gelap nantinya akan hilang. Tapi kalau ditanya keadaannya Gala sepulangnya tadi di rumah sudah bisa ketawa lebih lebar dan bisa berinteraksi layaknya anak yang nggak tahu apa-apa, dalam arti ceria," pungkasnya.

(fbr/mau)