ADVERTISEMENT

Shandy Aulia Tegaskan Tidak Pernah Pindah Agama!

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 14:00 WIB
Shandy Aulia datangi Polda Metro Jaya
Shandy Aulia menegaskan tidak pernah pindah agama. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Shandy Aulia dibuat geram dengan salah satu pemberitaan mengenai dirinya yang disebut pindah agama. Ia pun menegaskan sedari kecil sama sekali tidak pernah pindah agama.

Hal tersebut diungkapkan Shandy Aulia dalam Instagram Stories miliknya. Ia menjelaskan memang terlahir dari orang tua yang memiliki keyakinan berbeda.

Tapi bukan berarti dirinya pindah agama setelah besar seperti banyak yang disebut orang kebanyakan. Shandy Aulia pun memberikan penegasannya.

"Perlu saya perjelas dan luruskan, saya tidak pernah pindah agama. Tidak pernah ada keluar dari pihak saya keterangan bila saya pernah pindah agama," buka Shandy Aulia dalam Instagram Stories miliknya.

"Saya terlahir dari kedua orang tua yang memang berbeda keyakinan dan sedari saya remaja saya sudah memilih keyakinan saya. Bukan pindah agama," sambungnya lagi.

Shandy Aulia juga menegaskan sama sekali tidak pernah pindah agama meski hidup dengan kedua orang tua yang berbeda keyakinan.

"Tidak pernah ada perpindahan agama, tetapi memilih yang menjadi pilihan saya yang saya percaya," terangnya lagi.

Shandy Aulia juga meminta kepada banyak orang untuk tidak terlalu mencampuri urusan pribadinya. Ia pun memiliki batasan mengenai mana yang bisa di share dan tidak.

"Faktanya memang tidak ada perpindahan agama, karena bagi saya agama sifatnya ranah pribadi saya dengan Tuhan, terima kasih," bebernya lagi.

Sebelumnya di Channel YouTube miliknya, Shandy Aulia memang pernah menceritakan soal perbedaan agamanya dengan kakak dan orang tuanya.

Meski berbeda agama, Shandy Aulia dan kakaknya serta orang tuanya hidup dengan rukun. Mereka pun memberikan dukungan satu sama lain.



Simak Video "Shandy Aulia Ngaku Sempat Bosan Ditanya soal Punya Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT