Ari Lasso Jalani Kemoterapi, Kini Botak Seperti Ahmad Dhani

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 11:04 WIB
Jakarta -

Ari Lasso memberikan update terkait kesehatannya. Ia mengabarkan sedang menjalani kemoterapi.

Setelah beberapa saat tidak terlihat unggahan-unggahannya, Ari Lasso akhirnya kembali ke Instagram. Ia mengunggah foto barunya sedang berada di rumah sakit.

Ari Lasso selfie dan menampilkan dirinya mengenakan kaca mata. Ia juga mengenakan kupluk.

Di kepala itu juga sudah tidak lagi terlihat rambut gondrongnya. Ari Lasso membenarkan ia sudah memangkas habis rambutnya karena menjalani kemoterapi.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua," tulisnya.

"a, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas," lanjut Ari Lasso.

Baru-baru ini, penyanyi Ari Lasso mengungkapkan kondisi kesehatannya yang mengidap Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL). DLBCL sendiri merupakan penyakit kanker langka, namun masih dapat disembuhkan.

Meski kanker limfoma yang menyerang tubuhnya sudah diangkat, Ari masih akan menjalani sejumlah pengobatan. Salah satunya kemoterapi.

"Kalau sudah kanker kan kemungkinan tersebar lewat jaringan darah, di lipatan-lipatan kelenjar itu ada. Jadi minggu depan gua akan menjalani PET scan, di-scanning sampai di mana (kemungkinan kanker)," cerita Ari Lasso dalam YouTube Deddy Corbuzier.

(dar/pus)