Dihujat Gegara Labrak Larissa Chou, Henny Rahman Unggah Kalimat Bijak

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 12:32 WIB
Henny Rahman
Dihujat Gegara Labrak Larissa Chou, Henny Rahman Unggah Kalimat Bijak (Foto: Instagram @hennyyrahman)
Jakarta -

Istri Alvin Faiz, Henny Rahman, berseteru dengan Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz.

Masalah ini bermula dari tim Larissa Chou yang memposting soal perlakuan Henny kepada Larissa Chou. Larissa Chou juga memposting jawaban pesan singkat Henny yang dianggap berlebihan soal kecantikan.

"Dan maaf aku nggak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang, jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu," buka Henny Rahman.

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu," tuturnya lagi.

"Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor my name," tutup Henny Rahman.

Larissa Chou menyebut dirinya tidak pernah punya masalah dengan istri dari mantan suaminya tersebut. Bahkan belum lama ini ia juga berkomunikasi langsung lewat sambungan telepon.

"Sebenarnya aku tidak ada masalah dengan H... waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun... perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka aku telepon H... mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku bilang hati-hati di jalan," buka Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Dan di sms terakhir aku, aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan intropeksi diri, aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah... termasuk aku, aku juga minta maaf atas nama pribadi," sambungnya.

Soal Larissa Chou disindir fisiknya dan unggahan Henny Rahman di halaman selanjutnya.