Round Up

Kisruh Larissa Chou dan Henny Rahman soal Cemburu dan Lebih Cantik

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 07:00 WIB
Larissa Chou yang memakai outfit serba earth tone.
Foto: Dok.Instagram @larissachou.
Jakarta -

Larissa Chou akhirnya buka suara mengenai kisruhnya dengan Henny Rahman yang tak lain adalah istri baru dari Alvin Faiz. Dalam keterangan yang diposting, Larissa Chou mengatakan sama sekali tidak ada masalah dengan Henny Rahman.

"Sebenarnya aku tidak ada masalah dengan H... waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun... perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka aku telepon H... mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku bilang hati-hati di jalan," buka Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Dan di sms terakhir aku, aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan intropeksi diri, aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah... termasuk aku, aku juga minta maaf atas nama pribadi," sambungnya.

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting, smsnya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku dengan membawa keluarga dan teman-teman yang katanya memuji dia," urainya lagi.

"Aku nggak peduli karena topik permasalahannya yang aku sampaikan itu perihal anak, tapi ternyata respons malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar bahkan aku sampaikan ke H-nya, aku pun mendoakan mereka," ungkapnya lagi.

"Aku mengakui cara aku membawa ini ke media sosial tidaklah 100 persen benar tapi bukan berarti aku sengaja ingin membalas. Aku pun manusia yang nggak sempurna, jangan terlalu berekspektasi dengan aku. Tapi sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung dan mendoakan aku," tuturnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Larissa Chou juga meminta maaf karena caranya salah dalam menggunakan media sosial. Ia berjanji bakal lebih mengontrol apa yang seharusnya dilakukan.

Sementara itu Henny Rahman mengatakan jika selama ini tidak pernah meladeni soal Larissa Chou dan Alvin Faiz.

"Selama ini aku diemin, giliran diladenin kepanasan sendiri, yaudah sok mau bikin drama apa lagi," tulis Henny Rahman dalam Instagram Stories miliknya.

Masalah ini bermula dari tim Larissa Chou yang memposting soal perlakuan Henny kepada Larissa Chou. Larissa Chou juga memposting jawaban pesan singkat Henny yang dianggap berlebihan soal kecantikan.

"Dan maaf aku nggak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang, jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu," buka Henny Rahman.

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu," tuturnya lagi.

"Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor my name," tutup Henny Rahman.


Alvin Faiz beri jawaban di halaman berikutnya



Simak Video "Alvin Faiz Menikah dengan Henny, Larissa Chou Akui Sempat Kaget"
[Gambas:Video 20detik]