Larissa Chou atau Alvin Faiz, Istri Kedua Mendiang Arifin Ilham Bela Siapa?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 10:30 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Umi Raina ditanya soal kisruh Larissa Chou dan Alvin Faiz. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ternyata kisruh antara Larissa Chou dengan Henny Rahman yang tak lain adalah istri baru Alvin Faiz, sampai saat ini sudah terdengar ke telinga keluarga.

Salah satunya sudah sampai ke telinga istri kedua mendiang Arifin Ilham, Umi Raina. Umi Raina pun ditanya apakah dirinya membela Larissa Chou atau Alvin Faiz.

"Umi lebih berpihak daripada istri Alvin sekarang atau cici Larissa Chou dan kenapa Umi?" tanya salah satu netizen.

Umi Raina pun menjawab pertanyaan netizen mengenai hal itu. Umi Raina mengatakan sama sekali tidak membela siapa pun dalam masalah ini.

"Untuk ujian ini, Ummy tidak memihak siapa pun karena yang tahu keadaan sebenarnya hanya mereka dan Allah dan kit apun tidak baik ikut campur," ungkap Umi Raina dalam kesempatan itu.

Umi Raina juga mengatakan hanya menghubungi keduanya sesaat masalah itu mencuat.

"Ummy hanya mencoba menasehati keduanya karena adanya kekhilafan dalam chat yang viral," katanya lagi.

"Dan kepada yang mau bersama dalam taatlah yang Ummy sayangi. Tidak membenci siapa pun karena Allah saja Maha Pengampun," lanjutnya lagi.

"Dan Ummy bersama Ica sebab ia ibu dari cucunya kekasih Ummy, Ummy sayang Yusuf karena ia cucu Ummy juga dan Ica Ummy sayangi karena ia wanita kuat tegas dan semangat dalam hijrahnya dan terus berkarya dalam kebaikan. Muslimah terbaik penyelamat dunia semangatlah kita menjadi muslimah terbaik," tuturnya lagi.

Sebelumnya, kisruh ini berawal dari tim Larissa Chou yang membocorkan perlakuan Henny Rahman terhadap Larissa Chou. Larissa Chou juga sudah menjelaskan soal masalah ini.

Ia menegaskan sebenarnya tidak ada masalah antara dirinya dengan Henny Rahman maupun Alvin Faiz.

"Sebenarnya aku tidak ada masalah dengan H... waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun... perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka aku telepon H... mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku bilang hati-hati di jalan," buka Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Dan di sms terakhir aku, aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan intropeksi diri, aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah... termasuk aku, aku juga minta maaf atas nama pribadi," sambungnya.

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting, smsnya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku dengan membawa keluarga dan teman-teman yang katanya memuji dia," urainya lagi.



Simak Video "Alvin Faiz Menikah dengan Henny, Larissa Chou Akui Sempat Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)