Henny Rahman soal Dijodohkan ke Alvin Faiz sampai KDRT saat Hamil

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 09:20 WIB
Henny Rahman
Henny Rahman soal Dijodohkan ke Alvin Faiz sampai KDRT saat Hamil (Foto: Instagram Henny Rahman)
Jakarta -

Henny Rahman belum lama ini mencurahkan isi hatinya lewat unggahan stories di Instagram. Unggahan itu sebenarnya hanya untuk close friend, tapi bocor.

Di unggahan itu, Henny Ramhan bercerita mengenai pengalamannya pernah menjadi istri dari Zikri Daulay. Ia menyebut pernah mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sejak menikah pada 2018, Henny Rahman beberapa kali mendapat hal yang kurang enak.

"Orang-orang playing victim, duh gemes pengen bilang ke orang-orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku nggak jelas," tulis Henny Rahman dalam Instagram Stories.

Dari unggahan itu juga terungkap jika Zikri Daulay sudah beberapa kali mengucapkan talak ke Henny Rahman. Dalam dua tahun pernikahan, sudah dua kali kata-kata itu terucap.

"2 tahun menikah, 2 kali main ucapin talak dan akhirnya kamu menyesal sendiri," kata Henny Rahman.

Masih dari unggahan yang sama, Henny Ramhan mengatakan Zikri Daulay adalah orang di balik kedekatannya dengan Alvin Faiz, suaminya saat ini. Kakak dari Syakir Daulay tersebut ternyata menjodohkan mantan istrinya ke sahabatnya sendiri.

Namun yang Henny Rahman tidak terima adalah sikap Zikri Daulay yang seakan-akan menjadi pihak yang tersakiti. Menurutnya hal itu sebuah kekeliruan.

"Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah-olah tersakiti, nggak ngerti sama jalan pikirannya," papar Henny Rahman.

Selama ini, Henny Rahman mencoba menutup cerita tersebut. Namun menurutnya yang telah dilakukan Zikri Daulay sudah membuatnya habis kesabaran.

"Sudah berusaha menutupi semuanya buat nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku sekarang. Sudah berusaha menahan keluarga dan teman-temanku juga untuk menutupi kelakuan kasar kamu demi Zayn. Allah nggak tidur Zik, Allah akan balas dengan caraNYA, semoga kalian semua bahagia hari ini," tutup Henny Rahman.

Saat ini, Henny Rahman juga sedang berseteru dengan Larissa Chou. Masalah ini bermula dari tim Larissa Chou yang memposting soal perlakuan Henny kepada Larissa Chou. Larissa Chou juga memposting jawaban pesan singkat Henny yang dianggap berlebihan soal kecantikan.

"Dan maaf aku nggak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang, jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu," buka Henny Rahman.

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu," tuturnya lagi.

"Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor my name," tutup Henny Rahman.

(dar/wes)