Nikah Juli 2021, Calvin Jeremy dan Novia Santoso Gelar Resepsi Hari Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 16:21 WIB
Jakarta -

Penyanyi Calvin Jeremy dan Novia Santoso rupanya telah resmi menikah pada 10 Juli 2021 lalu. Hal itu lewat sebuah pemberkatan virtual.

"Waktu itu kami mempersiapkannya 10 Juli 2021 tapi ternyata keadaan berkata lain jadi kami harus menunda resepsinya di November. 10 Juli tetep pemberkatan karena biar bisa ngundang temen-temen juga deh. Dan kita bisa hadir," ujar Calvin Jeremy bersama Novia di Mandarin Hotel, Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Soedirman, Jakarta Pusat pada Minggu 14 November 2021.

Kemudian pada hari ini, Minggu 14 November 2021, Calvin dan Novia menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel di kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Menurut Calvin, momen ini adalah hal yang sangat penting dalam hidupnya.

"Ini salah satu hari yang cukup penting dan paling bahagia dalam hidup saya karena ada istri saya, Novia Santoso. Jadi hari ini sudah kita siapkan dari jauh-jauh hari, sebelum 2021. Kita berharap memang 2021 pandemi terkontrol semuanya," ungkapnya.

Pernikahan Calvin Jeremy dan Novia juga digelar dengan konsep intim. Keduanya hanya mengundang sebanyak 150 orang tamu saja. Memang hal itu adalah cita-cita Calvin dan Novia.

"Kami memang punya cita-cita kalau menikah yang dateng itu yang bener-bener menyaksikan perjalanan kami lah karena banyak up and down. Dan yang hadir hari ini pun yang bener-bener menyaksikan perjalanan kami. We are really happy. So far so good sih," katanya.

"Konsepnya lebih ke simpel tapi moderen dan bisa diterima sama mata banyak orang. Yang emang sesuai personality saya," kata Novia.

Calvin Jeremy memutuskan menikah dengan Novia Santoso usai menjalani pacaran selama tujuh tahun. Keduanya sempat LDR karena Calvin sempat kuliah di luar negeri.

(fbr/dal)