detikHot

movie

Sinopsis 'Terlalu Tampan': Ternyata Susah Jadi Ganteng

Kamis, 12 Mar 2020 11:46 WIB Muhammad Rifqie Putra - detikHot
Terlalu Tampan Foto: (dok.Terlalu Tampan)/Sinopsis 'Terlalu Tampan': Ternyata Susah Jadi Ganteng
Jakarta -

Film 'Terlalu Tampan', disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie. Film ini sendiri merupakan hasil kerjasama antara Visinema Pictures dengan Kaskus Network. Film ini merupakan hasil adaptasi dari komik Webtoon karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda.

Di Webtoon, komik Terlalu Tampan telah dibaca sekitar 9 juta kali semenjak beredar Maret 2017. Tidak hanya itu, Terlalu Tampan juga memiliki 100 episode yang bisa tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, hingga Thailand.

Sinopsis Film 'Terlalu Tampan':

Film ini menceritakan tentang pria yang memiliki paras rupawan bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau Mas Kulin (Ari Irham). Akibat parasnya yang tampan, Mas Kulin harus rela tidak merasakan sekolah selama hidupnya. Dia berada terus menerus di rumah untuk mendapatkan ketenangan dalam hidupnya.

Mas Kulin sebenarnya tidak masalah akan hal ini, namun beda cerita dengan keluarganya. Pak Archewe (Marcelino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia), dan kakaknya, Mas Okis (Tarra Budiman) khawatir akan hal tersebut. Kegantengan Mas Kulin ini sendiri merupakan warisan dari keluarganya. Sang ayah dulunya merupakan seorang playboy. Dia kemudian bertaubat dan menikah.

Keluarganya kemudian merancang strategi agar Mas Kulin mau bersekolah. Hingga akhirnya Mas Kulin mau dan bersekolah di SMA khusus pria yakni SMA Horridson. Sayangnya yang ditakutkan kembali terjadi, ketampanannya terungkap di publik. Jika diibaratkan ketampanannya bisa tercium hingga beberapa meter bahkan jika terkena keringatnya bisa menularkan ketampanan.

Sekolah menjadi gempar akibat paras tampan seorang Mas Kulin. Ada guru wanita yang pingsan hingga Mas Kulin yang menjadi incaran siswi-siswi BBM (sekolah wanita). Termasuk yang tergila-gila dengan mas Kulin adalah seorang siswi primadona di sekolah wanita tersebut, Amanda (Nikita Willy). Di saat orang-orang melihat Mas Kulin dari fisik, dia memiliki sahabat yang tulus dan setia yaitu Kibo (Calvin Jeremy) dan Rere (Rachel Amanda). Berkat persahabatan tersebut ia menggantungkan harapan untuk bisa menyelesaikan pendidikan SMAnya seperti remaja normal pada umumnya.


Itu tadi sinopsis film Terlalu Tampan. Film ini bisa dinikmati di berbagai penyedia layanan streaming film.




Simak Video "Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com