Round Up

Hukuman Berat untuk Sopir Vanessa Angel Tak Akan Bikin Keluarga Puas

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 05:30 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
(Foto: Dok. 20Detik)

Tidak hanya masalah Joddy saja, keluarga Vanessa Angel kini tengah disorot karena hal lain. Salah satunya adalah masalah penyelewengan uang duka oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah menegaskan kedua keluarga saling terbuka soal uang duka untuk anak Vanessa Angel dan Bibi. Semua hal dikomunikasikan oleh kedua keluarga.

"Kalau masalah uang duka saya selaku keluarga tentu akan berkomunikasi agar tak salah paham. Kami sesama keluarga akan saling berkomunikasi," ungkap Faisal, ayah Bibi ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

"Itulah yang saya bingung, emang uangnya berapa? Itu kan uang hanya untuk duka cita, kalau seandainya ada banyak kan uang yatim piatu, cucu saya," tegasnya.

Faisal tak mau berpikir negatif dengan tuduhan-tuduhan yang muncul. Dia justru menyindir oknum yang melontarkan tuduhan itu sudah memberikan kontribusi apa untuk Gala Sky.

"Saya nggak mau mikir jelek soal pikiran orang itu. Apa masalahnya? Apa dia ikut menyumbang yang besar? Saya juga nggak mengerti sampai sekarang," tukas ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

"Siapa yang mau salah gunakan? Kami kan setiap hari di rumah teman-teman media tahu kalau saya di rumah saja nggak kemana-mana. Kami sedang berduka, Mamanya ditinggal anaknya pergi keluar saja ditanya mau kemana, kami emang enjoy? Apa ada yang sudah lihat kami enjoy? Itu terlalu ngawurlah, kami tidur aja susah merem," kata Faisal.

Mertua Vanessa Angel mengingat pada oknum-oknum yang mengeluarkan tuduhan tanpa bukti untuk bisa berpikir lebih jernih dan baik.

"Ya seharusnya berpikir jernih, kami memang bukan orang kaya raya, tapi kami bukan orang susah. Kami tahu batasan dan norma. Saya mau transparan sama siapa? Masa saya mau umumkan," tegas Faisal, ayah Bibi.

Sebagai orang tua, Faisal menegaskan sudah memberikan benteng dan pesan yang kuat untuk anak-anaknya. Dalam tuduhan ini, sosok Fuji, adik bungsu Bibi Andriansyah jadi sorotan.

"Tapi mari kita lihat ke diri kita masing-masing. Saya juga dididik secara agama sejak kecil, artinya kami tahu, hak orang, hak ini itu kami tahu. Saya rasanya sudah membentengi anak saya dengan, 'jangan ambil hak orang'," tegas mertua mendiang Vanessa Angel.


(aay/dar)