Sopir Sudah Ditahan, Adik Ipar Vanessa Angel Tak Bisa Lagi Berkata soal Joddy

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 19:34 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
(Foto: Palevi/detikcom) Tubagus Joddy sudah jadi tersangka tunggal dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi. Pihak keluarga bicara soal Joddy.
Jakarta -

Tubagus Joddy, sopir dalam kecelakaan maut yang diduga sebagai penyebab Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia jadi tersangka dan ditahan. Tapi, keluarga Vanessa dan Bibi belum juga bisa menerima.

Fadly Faisal, adik ipar Vanessa Angel, terus menegaskan dirinya dan keluarga belum siap untuk bertemu Tubagus Joddy dan keluarga. Mereka masih terngiang-ngiang ketika mobil yang dikendarai Joddy membuat nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah melayang.

"Untuk saat ini kita masih belum bisa bertemu siapapun dari pihak Joddy," tegas Fadly Faisal kepada detikcom di kawasan Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Seandainya mau tak mau bertemu dengan Tubagus Joddy, Fadly Faisal mengaku tak tahu harus berkata apa. Meski sudah ikhlas atas meninggalnya sang kakak, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, dirinya masih tak tahu harus berkata apa.

Di hadapan Joddy, Fadly Faisal mengungkapkan mungkin hanya bisa terdiam.

"Kalaupun nanti ketemu sama Joddy, mungkin saya cuma bisa diam nggak bisa berkata apa-apa. Tapi untuk kejadian kemarin saya sudah bisa ikhlas," ungkapnya.

"Yah, mau gimana lagi. Saya sudah nggak bisa berkata apa-apa lagi kalau soal dia," tegas Fadly Faisal, adik kedua Bibi Andriansyah.

Tubagus Joddy kini sudah menjadi tahanan Rutan Polres Jombang. Tubagus Joddy menjadi tersangka tunggal dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi.

Terlihat dari foto yang didapat detikcom, Tubagus Joddy sudah memakai baju tahanan Polres Jombang. Dalam pemeriksaan, Joddy mengakui sempat bermain ponsel saat menyetir, sampai akhirnya terjadi kecelakaan.

(pus/aay)