Bangkit Lagi Usai Kecanduan Narkoba, Anji: Saya Tahu, Saya Salah!

ADVERTISEMENT

Bangkit Lagi Usai Kecanduan Narkoba, Anji: Saya Tahu, Saya Salah!

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 13:00 WIB
Anji bebas
Anji bebas dari rehabilitasi narkoba. Foto: Instagram Anji
Jakarta -

Anji sudah bebas dari rehabilitasi narkoba. Ia pun siap kembali menyapa penggemarnya lewat karya-karya yang sedang disiapkan sejak dalam tempat rehabilitasi.

Saat menjalani rehabilitasi, Anji memang sempat membuat beberapa lagu. Lagu-lagu itu tentunya memiliki cerita dan arti yang berbeda-beda.

Sadar apa yang dilakukannya salah, Anji pun mengakui hal tersebut. Ia mengatakan apa yang sudah dilakukannya bukan untuk ditiru banyak orang.

"Yang bikin saya bangkit karena semangat pastinya. Saya tahu bahwa apa yang saya lakukan salah, yang pertama paling penting penerimaan," buka Anji saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Jadi ada satu hal yang bagus rehab itu, ada namanya serenity pray, doa kedamaian gitu. Dimana doanya, Tuhan berikan kami kedamaian untuk dapat menerima hal-hal yang tidak bisa saya ubah, dan juga keberanian mengubah hal-hal dan hal-hal yang dapat kami ubah serta kebijaksanaan memahami perbedaan," sambungnya lagi.

Menurut Anji, yang paling penting dari semuanya adalah penerimaan kembali dirinya. Ia pun sebelumnya sudah berjanji tidak akan melakukan hal tersebut lagi.

"Jadi yang jelas pertama penerimaan dulu, bisa menerima keadaan lalu keberanian mengubah hal-hal yang bisa diubah. Seperti misalnya perasaan terpuruknya bisa diubah. Hal-hal sebelumnya bisa diubah. Setelah itu bisa sangat bangkit. Itu sih yang penting di tempat rehab, serenity pray," bebernya lagi.

Anji pun mengatakan alasan baru saat ini bertemu dan berani mengungkapkan perasaannya setelah keluar dari rehabilitasi. Ia mengatakan ingin lebih dulu menghabiskan waktu dengan keluarga.

"Memang sengaja tidak langsung keluar (untuk wawancara), pertama saya ingin berinteraksi dulu dengan keluarga, ingin interaksi dengan label saya, manajemen saya, supaya kami bisa merencanakan apa yang dilakukan selanjutnya," jelasnya lagi.

"Jadi bertemu dengan beberapa teman saya yang kemarin mendukung di dalam. Akhirnya terjadilah acara ini," ungkapnya lagi.



Simak Video "Anji Peluk Erat sang Kakak saat Bertemu, Sesali Perbuatannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT