ADVERTISEMENT

Wina Natalia Bicara soal Kebebasan Anji: Tidak Ada Orang yang Sempurna

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 15:20 WIB
anji bebas
Wina Natalia bicara soal kebebasan Anji. Foto: Instagram Wina Natalia
Jakarta -

Wina Natalia kali ini yang giliran mengeluarkan kata-kata soal kebebasan suaminya, Anji. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

Sambil memeluk erat sang suami, Wina Natalia mengatakan jika tidak ada manusia yang sempurna dan luput dari kesalahan.

"Tidak ada orang yang sempurna. Setiap orang membuat kesalahan dalam hidup dan itu tidak berarti kita buruk. Itu karena kita manusia," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Mari menjadi lebih baik bersama @duniamanji Aku mencintaimu," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka memuji betapa Wina Natalia sangat sabar dalam menghadapi cobaan ketika Anji terjerat narkoba.

"Minda is truly an inspiring woman," kata akun mentar****.

[Gambas:Instagram]



"Aahhh so sweet mindaa... Bner2 minda perempuan yg baik perempuan yg hebatttt... Sayangggg mindaaa," ungkap akun fitr***.

"Bahagia berdua sampe menua nanti yaa minda & Manji Happy Both of you," ungkap akun kejr***.

"Semoga bisa kaya minda yaallah bisa jadi perempuan yang sabar banget semangat terus minda dan manji, bahagia selalu," tutur akun jeur***.

"Terjatuh mengajarkan kita bagaimana caranya untuk bangun, terus semangat Minda & Manji," tulis akun rev***.

Sebelumnya, Anji sudah menuliskan soal janji dirinya setelah bebas dari narkoba. Ia pun berjanji memperbaiki diri lagi kedepannya dan tidak akan mengecewakan orang-orang di sekelilingnya lagi.

"SAYA KEMBALI. Selesai sudah proses yang harus dijalani. Buat Teman-teman yang kecewa, maafkan. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu," tutur Anji dalam Instagram miliknya.

"Banyak ucapan terima kasih dan peluk yang mau saya berikan. Pertama tentunya untuk Istriku @winatalia , Manusia paling terkena imbas dari apa yang sudah saya perbuat. Juga Manusia paling kokoh yang bersama-sama berdiri, menghadapi apa yang terjadi. Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya," ungkapnya lagi.

"Saya kembali...., untuk berkarya lagi. Jangan lupa senyum hari ini!" tutupnya.



Simak Video " Istri Ngaku Tidak Tahu Anji Pakai Ganja"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT