Catat! Keluarga akan Buat Yayasan dan Jamin Keuangan untuk Gala Sky

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 11:45 WIB
Adik-adik Febri Ardiansyah (bibi) mendatangi RS Bhayangkara Polda Jatim. Mereka datang untuk melihat kondisi Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi.
Keluarga akan buat yayasan untuk Gala Sky Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom
Jakarta -

Tuduhan miring soal penyelewengan uang duka dipakai dugem, pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi langsung bicara. Bahkan adik-adik mendiang Bibi mengungkapkan mereka akan membuat yayasan untuk Gala Sky.

Yayasan itu dibuat untuk membungkam tuduhan miring. Nantinya uang duka dan donasi yang diperuntukkan Gala Sky Andriansyah, akan transparan.

"Kita makasih, banyak banget yang sudah donasi dari teman-teman abang kita, Kak Vaness. Karena kita pengin nggak banyak spekulasi, kita mau buat yayasan untuk Gala. Lagi proses," jelas Fadly Faisal, adik Bibi Ardiansyah saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar.

Sosok Fuji yang jadi sorotan karena unggahan soal penyelewengan uang duka menegaskan, uang milik keponakannya itu tidak akan dipergunakan untuk hal lain.

Yayasan untuk Gala Sky Andriansyah itu dibuat guna transparansi keuangan sang anak. Nantinya mereka para sahabat Vanessa Angel dan Bibi yang sudah donasi untuk Gala Sky bisa mengetahui dengan sangat jelas kemana uang tersebut digunakan dan dialirkan.

"Iya jadi uangnya itu transparan, uang itu masuk ke mana, uang itu ke mana, jadi transparan. Jadi tidak ada lagi orang yang berspekulasi negatif ke aku, ke keluarga aku," tambah Fuji.

Fuji yang saat ini sangat dekat dengan Gala Sky, berjanji tidak akan membuat sang keponakan merasa sendiri dan sedih.

"Mama, Papa kamu itu orang baik. Mereka cari uang buat Gala, begadang buat Gala. Jangan merasa kehilangan. Masih ada aku, jangan pernah sedih. Kamu nggak akan kesepian, aku janji untuk Gala," janji Fuji, adik mendiang Bibi.

Tom Liwafa juga sudah menegaskan rekening Gala Sky akan diawasi. Termasuk oleh pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis.

"Cuma Mas Milano sudah dikomunikasikan juga sama adik Fuji, biar dikelola dengan baik. Supaya apa pun yang terkumpul ini bisa mensupport Gala sampai dewasa nanti," kata Tom Liwafa di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Banyak kan teman-teman pengusaha, crazy rich, segala macam itu kan, mereka itu sebenarnya tidak ada niatan untuk, mohon maaf, kayak kemarin kan ada teman saya ada Maharani, Mas Gilang, Mbak Sandhy, bukan untuk kemudian mereka mengambil (keuntungan), bukan seperti itu maksudnya," tegasnya.



Simak Video "Pengacara Milano Update Kondisi Anak Vanessa: Ada Merah di Kornea"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)