Kisah Jatuh Bangun Vanessa Angel-Bibi Jadi Inspirasi Ussy Sulistiawaty

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 12:21 WIB
Ussy Sulistiawaty menghadiri pemakaman Vanessa Angel Jumat (5/11/2021).
Ussy Sulistiawaty terinspirasai dari kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Foto: Salwa Aisyah Sheilanabilla/detikHealth
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty jadi salah satu artis yang menghadiri tahlilan 7 hari Vanessa Angel. Ussy mengenang Vanessa Angel sebagai salah satu teman yang baik.

Istri Andhika Pratama itu juga menangis saat memberikan kata sambutan di panggung. Dia tak bisa menahan air mata meliat video kenangan Vanessa Angel semasa hidup.

"Ya kalau manusia biasa melihat video tadi pasti menangis, karena Vanessa itu bagiku adalah anak yang baik, sudah kayak adikku sendiri, hubungan kita juga lumayan dekat. Karena kita tuh bisa ngomongin banyak hal, walaupun kita tidak perlu share dimana," cerita Ussy Sulistiawaty di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

"Seperti tadi yang aku bilang di panggung, Bibi dan Vanessa itu menginspirasi keluargaku, bagaimana perjuangan mereka dari nol sampai sekarang," lanjutnya.

Ussy tak menyangka pasangan itu meninggal dunia saat bisnis mereka mulai menanjak. Kepercayaan mulai kembali mereka dapatkan.

"Makanya menyedihkan bagi aku ketika mereka sudah bahagia, ada peristiwa kayak gini. Tapi kembali lagi, kita sudah digariskan oleh Allah, kita manusia bisa apa? Tapi yang penting sekarang cuma doa dan doa buat mereka," tuturnya.

Kisah cinta dan perjalanan hidup Vanessa Angel dan Bibi memberikan Ussy Sulistiawaty inspirasi. Jatuh bangun kisahnya, mereka lalui bersama.

"Ya itu tadi, kenapa aku bilang menginspirasi, mereka tuh jatuh bangun, jatuh bangun, tetapi mereka tuh tetap bersama sampai hari ini. Sampai mereka menutup mata, mereka tetap bersama," ucap Ussy.

"Bibi suami yang baik kok, kocak dia, baik apa adanya, jadi mereka tuh berdua tuh pasangan yang apa adanya banget. Bahkan gila-gilanya mereka tuh kelihat dalam tanda kutip ya, yang membuat kita ketawa sendiri," kenangnya.

Ussy Sulistiawaty juga memikirkan nasib Gala Sky. Sebagai seorang ibu yang juga mempunyai anak seumuran, membuat Ussy terus kepikiran dengan Gala Sky.

"Kemarin aku sempat mikir, 'Ya Allah Gala gimana? Gala gimana?' Karena kan aku punya anak seumuran dia juga, jadi kebayang terus. Tapi rencananya satu, dua hari ini akan nemuin Gala juga, karena sudah kontak-kontakan dengan keluarganya juga," cerita Ussy Sulistiawaty.



Simak Video "Suasana Acara 40 Harian Meninggalnya Vanessa Angel di Rumah Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)