Pacar dan Asisten Antar Hanna Kirana ke Peristirahatan Terakhir

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 09:28 WIB
Jakarta -

Hanna Kirana meninggal dunia. Kepergiannya membuat banyak orang kaget. Pagi ini Hanna Kirana dimakamkan di Ciawi. Sang kekasih, Ilyas Bachtiar, dan juga asisten Hanna Kirana, Icha, mengantarkan jenazah Hanna Kirana menuju peristirahatan terakhirnya.

Hal tersebut terlihat dari Instagram Stories milik Icha. Ia memperlihatkan jenazah Hanna Kirana sedang dalam perjalanan menuju pemakaman.

"Aku sama Ilyas anterin kamu ya sampai rumah baru kamu ya sayang," tulis Icha dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, Ilyas Bachtiar sempat mengatakan soal riwayat penyakit Hanna Kirana. Kepada detikcom, Ilyas Bachtiar mengatakan Hanna Kirana sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Hanna Kirana meninggal duniaHanna Kirana meninggal dunia Foto: Instagram Icha

"Iya (sempat masuk rumah sakit), kena flek paru-paru," kata Ilyas Bachtiar dalam pesan singkat kepada detikcom.

Hanna Kirana disebut meninggal dunia karena gagal jantung. Sedangkan asistennya, Icha, mengatakan bintang sinetron Suara Hati Istri itu tak pernah mengeluh sakit atau kelelahan karena kerja.

"Karena almarhumah semasa hidupnya ngeluh sakit nggak pernah sama sekali, setiap saya datangin ke lokasi. Palingan ya maag dan lambung saja sih," cerita Icha dihubungi dalam kesempatan berbeda.

Hanna Kirana dimakamkan di Ciawi, Bogor, Jawa Barat pagi ini. Sebelumnya dia dirawat di Rumah Sakit PMI Bogor.

Hanna Kirana meninggal dunia pada pukul 21.00 WIB. Hanna meninggal dunia dalam usia 18 tahun.

Dalam unggahan Instagramnya, Ilyas Bachtiar memuji sosok Hanna Kirana.

"Dimana pun kamu ,kamu harus senyum kaya gini ya hana terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada," ungkap Ilyas Bachtiar dalam unggahannya.

Ilyas Bachtiar memperlihatkan senyum Hanna Kirana yang sedang menggandeng tangannya. Ilyas mengenang mulai hari ini tak ada lagi sosok yang akan dia ingatkan untuk tidak makan pedas.

(wes/mau)