Doa Kekasih untuk Kepergian Hanna Kirana: Kamu Cantik di Mana Pun Berada

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 08:45 WIB
Jakarta -

Hanna Kirana meninggal dunia karena gagal jantung. Kekasih Hanna Kirana yang juga seorang pesinetron, Ilyas Bachtiar, tak bisa banyak bicara.

Melalui pesan singkat, Ilyas Bachtiar memohon doa untuk meninggalnya Hanna Kirana. Dia juga mengabarkan jenazah Hanna Kirana disemayamkan di kediamannya di kawasan Ciawi, Bogor.

"Disemayamkan di daerah Ciawi. Makasih bantu doanya," kata Ilyas Bachtiar melalui pesan singkat kepada detikcom.

Tak banyak lagi yang diungkap oleh Ilyas Bachtiar. Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana sempat dipasangkan sebagai suami dan istri di sinetron.

Dalam unggahan Instagramnya, Ilyas Bachtiar memuji sosok Hanna Kirana.

"Dimana pun kamu ,kamu harus senyum kaya gini ya hana terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada," ungkap Ilyas Bachtiar dalam unggahannya.

Ilyas Bachtiar memperlihatkan senyum Hanna Kirana yang sedang menggandeng tangannya. Ilyas mengenang mulai hari ini tak ada lagi sosok yang akan dia ingatkan untuk tidak makan pedas.

[Gambas:Instagram]

"Walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes , jangan makan sedikit , mau pesen makanan apa yang enak ,berhenti dadakan di pinggir jalan gara" cilok, mau makanan kuah dadakan , pingin buah nangka tiba" , masih banyak lagi ya han aku sampe lupa saking banyak nya yang udh kita lakuin," kenangnya.

"Makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang , terutama aku," ungkap Ilyas Bachtiar.

Ilyas Bachtiar berharap Hanna Kirana selalu menjadi sosok yang memberikan kenangan indah untuk banyak orang. Dia percaya kini sang kekasih bisa menjaga dirinya baik-baik.

"Allah selalu sayang kamu han , baik baik disana. inalilahi wainalilahi rojiun bantu doa ya teman"," tutup Ilyas Bachtiar.

(pus/dar)