ADVERTISEMENT

Cerita Sebelum Hanna Kirana Meninggal, Ingin Karier Semoncer Amanda Manopo

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 08:41 WIB
Jakarta -

Hanna Kirana meninggal dunia. Hanna Kirana meninggal dunia di usianya yang masih muda, 18 tahun. Hanna Kirana meninggal dunia saat kariernya di dunia hiburan Tanah Air sedang berada di atas.

Ternyata Hanna Kirana memiliki keinginan saat menapaki dunia hiburan Tanah Air Indonesia. Ia ingin kariernya melejit seperti Amanda Manopo.

Hal tersebut diungkapkan sang asisten, Icha dalam Instagram miliknya. Dalam postingannya, Icha menuliskan Hanna Kirana pernah bercerita dengannya mengenai cita-citanya itu.

"Kamu prnah cerita sama aku klo kamu mau sprti Amanda Manopo sukses karirnya.. Dan klo udh sukses aku mau di ajak tinggal bareng sama kamu.. Itu janji kamu tapi Allah skrg udh syaang banget sama kamu supaya kamu ga ngrasain sakit lagi," tulis Icha dalam Instagram miliknya.

Icha mengatakan hingga saat ini belum percaya jika Hanna Kirana harus pergi meninggalkan dirinya. Padahal, Icha sudah memiliki rencana untuk menjenguk Hanna Kirana di rumah sakit.

"Aku baru besok mau jengukin kamu di ruma tapi Allah udh ambil kamu dari kita semua..Kamu adalah anak yang baik super baikkk super ramahhhhhh.. apalagi sama fans kamu itu Masya Allah sayangggg," lanjutnya lagi.

Sebelumnya, Icha yang membenarkan pertama kali kabar duka meninggalnya Hanna Kirana. Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Iya benar, tadi jam 9 malam. Berita dari ayahnya langsung. Maafin Hanna ya jika selama liputan punya salah kata," kata Icha saat dihubungi detikcom.

Hanna Kirana meninggal dunia karena gagal jantung.

"Sakit gagal jantung," kata Icha lagi.

Saat ditanya lebih lanjut, Icha belum bisa memberikan informasi mendalam. Ia pun masih menunggu kabar dari keluarga Hanna Kirana.

Ungkapan duka pun mengalir deras atas kepergian Hanna Kirana. Beberapa di antara yang menuangkan ungkapan duka itu adalah Masayu Anastasia dan juga Ilyas Bachtiar menuangkan ungkapan duka di Instagram.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un @hannakirana23 ALLAH lebih sayang kmu de...It my heart ... know that you're gone," tulis Masayu Anastasia dalam Instagram miliknya.

(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT