ADVERTISEMENT

Ungkapan Duka Mengalir Deras Atas Meninggalnya Hanna Kirana

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 07:30 WIB
Jakarta -

Kabar duka datang dari pesinetron Hanna Kirana. Artis muda itu meninggal dunia. Kabar berpulangnya Hanna Kirana ini membuat banyak orang kaget dan tak menyangka.

Mereka pun menuliskan ungkapan duka dalam media sosialnya. Beberapa di antara yang menuangkan ungkapan duka itu adalah Masayu Anastasia dan juga Ilyas Bachtiar menuangkan ungkapan duka di Instagram.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un @hannakirana23 ALLAH lebih sayang kmu de...It my heart ... know that you're gone," tulis Masayu Anastasia dalam Instagram miliknya.

"dimana pun kamu ,kamu harus senyum kaya gini ya hana terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada. walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes , jangan makan sedikit , mau pesen makanan apa yang enak ,berhenti dadakan di pinggir jalan gara" cilok, mau makanan kuah dadakan , pingin buah nangka tiba" , masih banyak lagi ya han aku sampe lupa saking banyak nya yang udh kita lakuin. makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang , terutama aku . allah selalu sayang kamu han , baik baik disana. inalilahi wainalilahi rojiun bantu doa ya teman," ungkap Ilyas Bachtiar.

[Gambas:Instagram]



"Innalillahi wainnailaihi roji'un.. Meskipun kita belum banyak ngobrol.. Tapi aku sangat merasa kehilangan juga de.. Semoga Allah selalu melapangkan dan menerangi kubur Hanna ya.. Aamiin..Dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan kuat dalam menghadapi cobaan yang sangat berat ini.. Selamat jalan ya De.. Sesungguhnya kami juga termasuk yang akan menyusul kemudian," imbuh Ferdi Ali.

[Gambas:Instagram]



"Inalillahi wainailaihi Raji'un Telah pulang ke Rahmatullah Artis kita, idola kita, teman kita,kerabat kita Yang bernama Hanna Anisa Setiadi atau biasa di kenal Hanna Kirana telah pulang ke sang illahi. Tanggal 02 November 2021 Jam 21.00 wib Di RS.PMI Bogor," beber asistennya, Icha.

Hanna Kirana meninggal dunia dalam usia 18 tahun. Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh asistennya, Icha.

"Iya benar, tadi jam 9 malam. Berita dari ayahnya langsung. Maafin Hanna ya jika selama liputan punya salah kata," kata Icha saat dihubungi detikcom.

Hanna Kirana meninggal dunia karena gagal jantung.

"Sakit gagal jantung," kata Icha lagi.

Saat ditanya lebih lanjut, Icha belum bisa memberikan informasi mendalam. Ia pun masih menunggu kabar dari keluarga Hanna Kirana.

(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT