Amora dan Arsy Trending dengan Suara Emasnya, Atta Halilintar Bilang Begini

ADVERTISEMENT

Amora dan Arsy Trending dengan Suara Emasnya, Atta Halilintar Bilang Begini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 15:20 WIB
4 bulanan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar soal suara emas Arsy dan Amora. Foto: Instagram
Jakarta -

Saat pertemuan keluarga antara Krisdayanti dengan Anang Hermansyah, ada juga anak-anak mereka yang hadir di sana. Arsy dan juga Amora terlihat hadir. Keduanya pun menghabiskan waktu bersama kala itu.

Atta Halilintar yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan jika memang anak-anak tersebut dipertemukan untuk saling mengenal satu sama lain.

Atta Halilintar senang saat mengetahui hal keakraban antara Arsy dan juga Amora. Ia pun menyampaikan tanggapannya mengenai hal tersebut.

"Ya baguslah, namanya mereka kan semuanya bersaudara. Jadi menurut aku emang harusnya begitu, serulah bisa ngeliat semuanya main bareng dan juga akrab," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Atta Halilintar juga memberikan tanggapan soal suara emas Amora dan Arsy. Menurut Atta Halilintar, suara keduanya memang sangat bagus dan bisa menjadi penyanyi di kemudian hari.

"Amin, karena itu lahir kan dari netizen sendiri kita aminkan. Karena baru sadar dari itu juga. Semoga semuanya jadi orang-orang hebat ya kedepannya," kata Atta Halilintar lagi.

Menurut Atta Halilintar, suara Arsy dan juga Amora bisa sebagus itu karena keduanya memang melatihnya. Ibu-ibu mereka juga merupakan diva.

"Apalagi mereka kan ada darah musisi, darah seniman. Insyaallah pasti lahirnya dengan anak yang penuh bakat juga," lanjutnya.

Atta Halilintar pun sangat senang dengan pertemuan antara keluarga beberapa waktu lalu. Ia mengatakan pertemuan keluarga itu memang seharusnya sering terjadi. Tapi ia menegaskan bukan karena dirinya pertemuan itu bisa akhirnya terwujud.

"Yang penting kan semuanya udah bersatu dengan izin Allah, dengan berkah yang untuk semuanyalah, dengan semuanya juga bukan aku doang tapi semuanya punya hati yang besar untuk ini terjadi," bebernya.



Simak Video "Momen Arsy Hermansyah Dipanggil Song Joong Ki untuk Foto Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT