ADVERTISEMENT

Balai Rehab Jelaskan Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 11:46 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Makan Bareng, Ini Momen Hangatnya!
Balai Rehab Jelaskan Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran (Foto: Instagram ramadhaniabakrie/ardi bakrie)
Jakarta -

Belakangan beredar kabar jika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kedapatan makan di sebuah restoran. Padahal diketahui saat ini keduanya sedang menjalani rehabilitasi narkoba.

Kabar itu kemudian ditanggapi oleh Balai Rehabilitasi Fan Campus. Pihaknya memastikan pasangan tersebut masih menjalani rehabilitasi hingga akhir 2021.

Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani rehabilitasi di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

"Masih menjalani rehabilitasi," ujar Hendra Haeruman, Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (2/11/2021).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disebut menjalani program rehabilitasi utama yang biasanya berlangsung selama empat bulan. Khusus untuk mereka, rehabilitasi akan berakhir hingga Desember 2021.

Setelah itu, masih ada tahapan lagi yang harus dilalui Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mereka juga harus menjalani rawat jalan untuk pemulihan kesehatannya.

Hingga saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dipastikan menjalani rehabilitasi secara tertib di Fan Campus. Hendra Heruman memastikan hal tersebut.

Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan di kediamannya, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Juli 2021 lantaran kedapatan penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu.

Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu dengan berat 0,78 gram dan alat isap atau bong.

Lantaran hal itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disangkakan dengan Pasal 127 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Tonton juga Video: Berkas Perkara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dilimpahkan ke Kejaksaan

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT