Banyak Rezeki Setelah Menikah, Atta Halilintar Turunkan Ambisi

ADVERTISEMENT

Banyak Rezeki Setelah Menikah, Atta Halilintar Turunkan Ambisi

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 14:40 WIB
Gaya hijab Aurel Hermansyah.
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah @attahalilintar
Jakarta -

Atta Halilintar merasa rezekinya semakin berlimpah sejak menikahi Aurel Hermansyah. YouTuber nomor wahid se-Asia itu seakan merasakan wujud nyata dari sebuah pepatah.

Ada yang bilang bahwa pernikahan mampu mengundang rezeki dan keberkahan. Itulah yang dirasakan Atta Halilintar sejak resmi menjadi suami Aurel Hermansyah pada 3 April 2021.

"Ya alhamdulillah. Bener kata orang keluarga itu bikin nambah rejeki. Banyak anak banyak rezeki juga benar, menurut saya sih bersyukur lah," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021).

Kesuksesan dan rezeki yang didapat setelah menikah memang bukan perkara uang saja. Lebih dari itu, Atta Halilintar mengaku jauh lebih bahagia setelah menjalankan peran baru sebagai suami.

"Bukan gimana-gimana sih, tapi lebih kepada seneng, bahagia. Kalo goals karena aku kan masih muda ya masih banyak yang harus dikejar," katanya.

Kini, ambisi menjadi sukses dan bergelimang harta bukan menjadi prioritas Atta Halilintar. Asalkan keluarganya utuh dan bahagia, pria berusia 26 tahun itu kini sudah merasa cukup.

"Kalau sekarang lebih tahapnya pengin kerjain sesuatu itu yang penting happy saja mikirin keluarga juga. Jadi nggak mau terlu puyeng-puyeng," tuturnya.

"Ambisinya diturun-turunin, nggak mau terlalu ambisi pengin ini pengin itu. Ngalir aja," ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah setelah berpacaran selama beberapa bulan. Keduanya kini tengah menunggu kehadiran buah hati pertama di kandungan Aurel Hermansyah.

Saat ini, usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki bulan kelima. Berbagai urusan pun mulai dipersiapkan, termasuk kesehatan ibu dan sang jabang bayi.

Semua kerja keras Atta Halilintar diakui hanya untuk memenuhi kebutuhan dan kebahagiaan keluarganya. Menurut sulung dari 11 bersaudara itu, bekerja keras untuk istri dan anak adalah bukti cinta.

"Ya memang kan kita kerja buat keluarga ya. Apa pun yang dikerjain ke depannya kan buat keluarga, dengan menyiapkan apa pun kebutuhan mereka, menyiapkan ininya, itunya, jasmani dan rohaninya segala macam seperti itu kan adalah bukti kita sayang sama keluarga," tutup Atta Halilintar.



Simak Video "Atta Halilintar Janjikan Hadiah Jika Ada yang Temukan HP Aurel Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT