ADVERTISEMENT

Azriel Hermansyah Bawa Sarah Menzel, Ini Kata Krisdayanti

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 09:07 WIB
Azriel Hermansyah
Azriel Hermansyah dan kekasihnya, Sarah Menzel. Dok. Instagram Azriel Hermansyah
Jakarta -

Azriel Hermansyah membawa sang pacar, Sarah Menzel saat pertemuan keluarga. Krisdayanti pun mengomentari hal tersebut.

Krisdayanti menilai Sarah Menzel sangat manis. Azrie Hermansyah dinilai piawai dalam memilih pasangan.

"Pacarnya Azriel itu manis ya," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/10/2021).

Pada saat makan malam, Azriel Hermansyah terlihat senang ketika memperkenalkan Sarah Menzel di hadapan keluarganya. Krisdayanti pun sempat mengajak ngobrol kekasih anaknya tersebut.

"Raul juga menangkap Azriel happy, Amanzel (pacarnya) juga senang, memang anaknya pendiam. Saya senang, saya cuma tanya saja. Memang sekolahnya sudah mau di Jakarta, 'oh ya udah, Azriel hati-hati. Tetap jaga kerukunan' ujar Krisdayanti.

Krisdayanti mengatakan hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel baru sebatas pacaran saja. Keduanya belum memilki rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Belum, jadi nenek dulu aja," tukas Krisdayanti sambil tertawa.

Krisdayanti pun memberikan pesan untuk Azriel Hermansyah. Selama berpacaran, ia harus bisa menjaga nama baik keluarga.

"Insyaallah, pokoknya jaga nama baik keluarga itu yang terpenting. Dan juga masih sekolah kan dua-duanya, kalau masih sekolah masalah nanti-nantinya biar ke depan saja," ungkapnya

Pertemuan kedua keluarga besar itu diinisiasi oleh Ashanty hingga Atta Halilintar yang ingin mengajak Raul Lemos dan Krisdayanti bertemu. Karena hal itu, Krisdayanti pun menyampaikannya kepada Raul Lemos. Beruntung ajakan pertemuan itu disambut hangat oleh suaminya tersebut.

"Iya Azriel senang, Aurel senang. Jadi yang ngajak ini memang pure suamiku. Karena saya memang sampaikan kepada suami kalau memang mereka udah tanya semua, beberapa kali acara dari pernikahan dari Maret memang tertahan untuk tidak bisa dateng kan," tutur Krisdayanti.

"Jadi memang mungkin Raul dengan suka cita dan bahagia alhamdulillah bisa masuk ke Jakarta kembali kumpul sama istri dan anak-anak dan juga kumpul dengan keluarga besar makan ramah tamah yang simple tapi berkesan," pungkasnya.



Simak Video "Rahasia Krisdayanti Awet Muda dan Bugar Meski Sudah Menjadi Nenek"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT