Ngumpul Bareng Raul Lemos, Azriel Hermansyah: Doaku Terkabul!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 08:25 WIB
Jakarta -

Azriel Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah sampai Atta Halilintar terlihat menghabiskan waktu bersama. Tentu saja dalam acara tersebut ada Krisdayanti dan juga Raul Lemos.

Semuanya berkumpul menjadi satu di salah satu acara. Mereka pun terlihat duduk bersama makan malam sambil ngobrol membicarakan tentang semua hal.

Melihat semua keluarga bisa berkumpul, Azriel Hermansyah mengatakan jika doanya terkabul. Ia pun senang bukan main saat bisa ngumpul bareng dengan semuanya.

"Doaku terkabul.. kumpul bersama dengan keluarga.. semoga ini bukan yang terakhir.. tetap saling mendoakan dan menjaga satu sama lain.. Amin," ungkap Azriel Hermansyah dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga keluarga. Krisdayanti mengucapkan terima kasih kepada Azriel Hermansyah atas waktunya.

[Gambas:Instagram]



"Terimakasih anak mimi manis," ungkap Krisdayanti.

"Love u," papar Ashanty.

"Aamiin allahumma aamiin mudah2n selalu dilimpahkan kesehatan, perlindungan, kebahagiaan dan kebaikan untuk keluarga kalian alhamdulillah nikmatnya kumpul keluarga Masya Allah Tabarakallah," beber akun kejr***.

"Insyaallah selamanya kak jiel doa anak baik insya Alloh akan dikabulkan kak jiel," lanjut akun sug****.

Bukan Azriel Hermansyah saja yang memperlihatkan kebersamaan tersebut. Tapi juga Krisdayanti, Ashanty, Atta Halilintar serta Anang Hermansyah juga memperlihatkan kebersamaan di Instagram masing-masing.

"Malam yang Indah The Atta Family, The Hermansyah, The Lemos. Tinggal tambah Gen Halilintar Seruu ini Kalau kita jalan2 bareng serunya kemana ya guys?" tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

"Bersamaaaaaaa #fullteam," lanjut Krisdayanti.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah lebih dulu bertemu dengan Raul Lemos dengan Krisdayanti di rumah. Pertemuan itu juga diabadikan dalam Channel YouTube milik Atta Halilintar.

(wes/dar)