She Said Yes! Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton Kardinal

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 07:51 WIB
Jakarta -

Hubungan asmara Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal makin serius. Kini, asmara itu sudah memasuki babak baru.

Rob Clinton Kardinal baru saja melamar Chelsea Islan. Kabar itu tersiar setelah Rob Clinton Kardinal membagikan foto di Instagram.

Di foto tersebut, Rob Clinton Kardinal menampilkan momen kebahagiaan saat Chelsea Islan memamerkan cincin di jari manisnya.

Terlihat juga kerabat dekat mereka yang berpose bersama Chelsea Islan. Mereka juga memberikan selamat dan doa.

"Lancar sampai pelaminan both of you," tulisnya yang diunggah ulang oleh Rob Clinton Kardinal.

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal diketahui mulai menjalin kedekatan saat 2019. Mereka mulai membagikan momen kemesraan pada awal 2020.

Kemesraan keduanya pertama kali diketahui publik saat Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal kepergok makan bareng. Saat itu, keduanya belum mau blak-blakan mengenai hubungan asmara yang terjalin.

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal memang selalu memberikan dukungan satu sama lain dalam setiap apa yang dilakukan. Seperti saat Rob Clinton Kardinal terkena virus COVD-19, Chelsea Islan selalu memberikan dukungan kepada sang kekasih.

Tapi keduanya masih belum mau terbuka mengenai asmara tersebut jika ditanya oleh media. Baik Chelsea Islan dan juga Rob Clinton Kardinal selalu menghindar setiap kali ditanya mengenai hubungan tersebut.

Chelsea Islan sendiri sebelumnya diketahui berpacaran dengan Daffa Wardhana. Hubungan tersebut berjalan cukup lama. Tapi sayang keduanya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius.

(dar/wes)