Jennifer Jill ke Cepu Penangkapannya: Semoga Duitnya Bisa Buat Dia Makan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 13:04 WIB
Jennifer Jill
Jennifer Jill doakan cepu yang buat dirinya ditangkap Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jennifer Jill sudah mendengar ada cepu yang jadi penyebab dirinya ditangkap karena narkoba. Tak mau dendam, Jennifer Jill justru memberikan doa untuk cepu tersebut.

Istri Ajun Perwira itu justru berterima kasih dengan cepu yang sudah membuatnya tertangkap hingga harus menjalani rehabilitasi di Lido.

"Gue berterima kasih karena gue lebih kuat dari secara fisik, rohani," kata Jennifer Jill di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Bahkan Jennifer Jill tahu cepu tersebut mendapatkan uang senilai Rp 50 juta. Dia berharap cepu itu bisa menikmati uangnya sebaik mungkin.

"Siapapun itu, semoga duit cepunya itu bisa berhasil buat dia. Buat makan atau uang kos," harap Jennifer Jill.

Nama-nama artis seperti Celine Evangelista dan Nikita Mirzani kencang disebut jadi cepu penangkapannya. Akan tetapi, Jennifer Jill menegaskan hubungannya dengan Celine dan Nikita Mirzani baik-baik saja.

Sebelum penangkapan terjadi, ada momen rumah mewah Jennifer Jill didatangi oleh oknum polisi. Kedatangan mereka dipicu dengan adanya salah satu mobil yang jadi target, yaitu mobil Celine Evangelista yang kebetulan sedang bertamu ke rumahnya.

"Waktu itu mobil Celine ada, tapi cuma sebagai tanda-tanda ya apalah. Gue di situ bilang sama Celine, apa pun itu gue nggak tahu siapa yang benar dan salah. Siapa yang nyepuin gue, tapi gue tau dapat Rp 50 juta. Gue sih minta lebih," ungkapnya.

"Tapi ini memang rencana dan kehendak Tuhan. Jadi gue ikhlas saja dan gue maafin apa pun itu," tegas istri Ajun Perwira itu

Dia pun tak mau memiliki dendam dengan siapa pun yang memang menjadi penyebab dirinya ditangkap. Jennifer Jill justru merasa hidupnya lebih tenang dan tentram selama 6 bulan menjalani rehabilitasi.

"Gue mau tidur dengan nyenyak. Sejak kejadian ini, gue sekarang, Jennifer, yang punya ternyata punya pribadi tentram, damai. Waktu gue di dalam gue nggak stres, gue malah tenang. Gue stres karena jauh dari anak, keluarga, iya. Jadi sekarang gue harus punya satu sikap yang gue maafin, ikhlasin, toh lo juga akan busuk dengan sendirinya," tuturnya.

"Gue mau tidur dengan nyenyak, bangun dengan senyum. Gimana mau akhiri dengan baik saja," ungkap Jennifer Jill.



Simak Video "Pengacara: Kondisi Jennifer Jill Makin Tak Baik karena Sidang Ditunda Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)