Round-Up

Keluar Rehabilitasi Narkoba, Jennifer Jill Engap Tagihan Listrik Rp 90 Juta

Tim Detikhot - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 08:43 WIB
Jennifer Jill
Jennifer Jill mengaku bahagia usai bebas dari jeratan kasus narkoba yang menimpanya Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jennifer Jill akhirnya lepas dari jeratan narkoba yang pernah merenggut nama baiknya. Setelah menjalani rehabilitasi selama enam bulan lamanya, sang artis kini menutup kasus tersebut dengan lembaran baru.

Jennifer Jill mengaku lebih bahagia dan bersyukur usai tersandung kasus narkoba. Hal tersebut diungkapkan usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten Tendean.

"Keluar dari rehab, iya betul lebih happy," kata Jennifer Jill sambil menunjukkan senyum bahagianya.

Bahkan dia mengaku bisa mendapatkan energi positif dari Tuhan Yang Maha Esa. Menurut dia, Tuhan memberikan cobaan dan tantangan dalam kehidupannya agar menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Dari yang di atas (Tuhan) sudah pasti," jawabnya lagi.

"Dari keluarga gue, dari suami, anak juga udah pasti," lanjut Jennifer Jill.

Sekarang, kata dia, ia ingin menikmati hidup tanpa banyak pikiran, dendam, maupun rasa benci yang terpendam di dalam hati. Meski ada saja, orang-orang di sekitarnya yang tidak suka, ia mengaku lebih cuek.

"Oh senang saja, nggak apa-apa berarti gue masih ngetop. Diomongin berarti gue ngetop kan, film nggak ada yang keluar, album nggak ada yang dinyanyiin. Tapi terima kasih. Apa pun itu terima kasih," tutur Jennifer Jill.

"Tidak ada lagi kekuatan selain Tuhan dan keluarga nomor satu. Jadi apa pun yang lo dengar di luar lo ngomong sama yang bersangkutan saja dulu. Jadi don't believe what you hear," pesan Jennifer Jill saat menanamkan kekuatan kepada anaknya.

Seperti diketahui, Jennifer Jill divonis 6 bulan rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya. Putusan yang diketuk palu oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat itu sesuai dengan keinginan istri Ajun Perwira tersebut.

Jennifer Jill ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya kawasan Ancol, Jakarta Barat, pada Februari 2021. Polisi setempat mengamankannya karena kedapatan menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Baca halaman berikutnya soal kabar dari Jennifer Jill membayar tagihan listrik hingga Rp 90 juta.



Simak Video "Unggah Video Sedang Olahraga, Jennifer Jill Sudah Bebas?"
[Gambas:Video 20detik]