ADVERTISEMENT

Jennifer Jill Jauh Lebih Bahagia Usai Bebas dari Narkoba

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 13:25 WIB
jennifer jill
Jennifer Jill Jauh Lebih Bahagia Usai Bebas dari Narkoba. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Jennifer Jill mengaku lebih ceria usai tersandung kasus narkoba. Istri dari Ajun Perwira itu sangat bersyukur akan hal tersebut.

"Baik. Keluar dari rehab, dari Polda, iya betul lebih happy," kata Jennifer Jill saat ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Jennifer Jill mengaku bisa mendapatkan energi positif itu dari Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu, ia mendapatkan dukungan pula dari keluarganya.

"Dari yang di atas (Tuhan) sudah pasti dan juga dari keluarga-keluarga gue, dari suami, anak, sudah itu," ujar Jennifer Jill.

Energi positif itu selalu dipancarkan Jennifer Jill ke mana pun ia pergi. Hal itu lantas membuat banyak orang yang melihatnya suka dengan sikap Jennifer Jill.

"Terima kasih, ya harus gitu. Gue mau tidur dengan nyenyak, nggak mau banyak pikiran nggak mau banyak dendam, nggak mau banyak benci," imbuh Jennifer Jill.

Meskipun ada saja yang yang tidak suka, Jennifer Jill cuek. Ia tidak mau menanggapinya terlalu jauh walau ada yang membicarakannya di belakang.

"Oh senang saja, nggak apa-apa berarti gue masih ngetop. Diomongin berarti gue ngetop kan, film nggak ada yang keluar, album nggak ada yang dinyanyiin. Tapi terima kasih. Apa pun itu terima kasih," tutur Jennifer Jill.

Saat Jennifer Jill dipenjara, anak-anak pun tidak ada yang terpuruk. Mereka bahkan mendukung Jennifer Jill yang terjerat kasus narkoba.

"Mereka very strong, ibaratnya, 'maju terus mom, hajar, sikat'," papar Jennifer Jill.

"Tidak ada lagi kekuatan selain Tuhan dan keluarga nomor satu. Jadi apa pun yang lo dengar di luar lo ngomong sama yang bersangkutan saja dulu. Jadi don't believe what you hear," pesan Jennifer Jill saat menanamkan kekuatan kepada anaknya.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT