Jennifer Jill soal Tagihan Listrik Rp 90 Juta per Bulan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 15:00 WIB
jennifer jill
Jennifer Jill bicara soal pengeluaran listrik Rp 90 juta perbulan. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Jennifer Jill ternyata memiliki tanggungan listrik rumah yang cukup besar. Sebulan, ia harus merogoh kocek sebesar Rp 90 juta.

"Ada beberapa rumah aku di komplek, tapi yang aku tinggalin iya (Rp 90 juta)" kata Jennifer Jill saat ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Namun, Jennifer Jill sedang berusaha mengurangi tagihan listriknya tersebut. Ia mengaku beban membayarnya apalagi di dalam kondisi Pandemi COVID-19 ini.

"Rp 90 (juta), sudah gue kurangain Rp 60 (juta), terus abis itu Rp 50 (juta). Sekarang gue lagi coba ke Rp 30 (juta)," tutur Jennifer Jill.

Mau tak mau, Jennifer Jill harus mengorbankan beberapa hal dalam penggunaan listriknya. Ia harus menghemat dan tak boros lagi demi mengurangi pengeluaran.

"AC (mau dikurangin) karena AC kan central. Sekarang juga di ruangan anak-anak saja yang 24 jam nyala. Yang dipakai terus, dapur, kamar mandi. Iya memang banyak, harus (dikurangin)" imbuh Jennifer Jill.

"Karena capek juga ya kalau gue jadi budak rumah. Jadi pendapatan gue buat rumah doang nih, nggak jalan-jalan gue nanti," lanjut wanita yang akrab disapa Mami Ipel itu.

Jennifer Jill menyebut Rp 90 juta hanya untuk listrik. Jika ditotal dengan air dan para pegawai di rumahnya, ia harus merogoh kocek lebih besar lagi.

"Ya Rp 150 (juta) sebulan. Engaplah say ha ha engap banget," aku Jennifer Jill.

"Ya kalau ngomongin susah pasti susah, engap juga saya lama-lama. Aset sama duit kan beda ya, mau jual nggak segampang itu. Gue aset banyak, duit nggak ada nih," tukas Jennifer Jill sambil tertawa.



Simak Video "Pengacara: Kondisi Jennifer Jill Makin Tak Baik karena Sidang Ditunda Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)