Aura Kasih Posting Foto Seksi, 10 Ribu Netizen Auto Nge-save

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 11:23 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih Khawatir Foto Seksinya Disimpan Puluhan Ribu Orang (Foto: dok. Instagram @aurakasih)
Jakarta -

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Aura Kasih langsung menarik perhatian karena pesonanya. Bukan cuma kecantikannya, ia juga memiliki suara merdu.

Bahkan di Instagram, beberapa netizen wanita pun mengaku iri dengan Aura Kasih. Ia dianggap memiliki bentuk tubuh yang jadi idaman banyak orang.

Namun sayangnya, ada juga netizen yang mencoba mengambil kesempatan untuk memanfaatkan foto-foto yang diunggah Aura Kasih.

Ia bahkan menyebut di salah satu fotonya yang menampilkan dirinya mengenakan pakaian ketat tiba-tiba banyak orang yang menyimpannya.

Aura Kasih mengatakan setidaknya 10 ribu orang menyimpan fotonya di Instagram.

"Pernah kan aku nge-share foto yang aku pengen lihatin suasananya atau apa. Mungkin di situ baju gue agak ketat, gue lihat insight yang nge-save, emak 10 ribu emak!" kata Aura Kasih saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di YouTube.

Angka yang banyak itu justru tidak membuat Aura Kasih bangga. Ia mengaku khawatir dengan hal tersebut. Akhirnya, demi menghilangkan rasa kekhawatiran itu, foto tersebut ia hapus.

"Edan, 10 ribu. Terus yang di-share-share ke banyak orang, terus ada komen. Terus gue take out," kata Aura Kasih.

Menurut Deddy Corbuzier langkah Aura Kasih tersebut cukup disayangkan. Menurutnya dengan angka save yang besar nilai insight di Instagram juga akan meningkat sehingga bisa menaikkan endorsement.

Namun hal itu bukan tujuan Aura Kasih. Ia khawatir angka yang tinggi tersebut akan mengakibatkan dirinya kecanduan dan menimbulkan kekhawatiran baru jika pada unggahan berikutnya hasil yang didapatkan tidak sama besar.

"Nggak, karena gue bukan orang endorse-an banget, takut juga sama penyakit ain, gue juga belajar itu juga tahu," jelas Aura Kasih.

Belum lama ini, bicara soal penilaian seksi yang diberikan orang lain, Aura Kasih selalu menanggapinya dengan santai. Ia menyebut penilaian itu tidak bisa dicegah.

"Nggak, karena gue bukan orang endorse-an banget, takut juga sama penyakit ain, gue juga belajar itu juga tau," jawab Aura Kasih.

"Gini, ya orang bebas mau bilang aku seksi apa nggak, itu penilaian orang. Perempuan itu pujian, kalau jadi pujian kita terima, alhamdulillah. Tapi jangan dijadikan suatu ajang untuk pamer," kata Aura Kasih ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

"Segala sesuatu jangan terlalu pamer. Dibilang seksi, baju aku kebuka-kebuka dengan rok pendek, itu hanya fashion saja bukan bermaksud untuk mengumbar," tegasnya.

Lihat juga video 'Aura Kasih yang Kini Resmi Menjanda':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)