Eryck Amaral Ternyata Masih Suka Kepoin Aura Kasih

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 04 Sep 2021 17:30 WIB
Aura Kasih
Foto: Instagram/@aurakasih
Jakarta -

Nama Eryck Amaral masih menjadi perbincangan usai bercerai dari Aura Kasih. Namun lantas apakah Eryck masih berkomunikasi dengan Aura Kasih dan bertanya soal anaknya?

"Kontak kayaknya sih udah jarang ya. Udah jarang. (Sama anak) Kan pasti lewat ke aku ya, jarang-jarang," kata Aura Kasih di studio Rumpi No Secret, Gedung Transmedia kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan pada, Jumat 3 September 2021.

Sementara itu disinggung apalah Eryck kerap bertanya kepada Aura apakah sudah punah pacar atau belum. Dia akui Eryck kerap bertanya, namun Aura tak pernah menjawabnya.

"Mantan suamiku kalo nanya sering nanya udah punya pacar? Aku nggak jawab, ngapain. Nggak tahu kenapa nanya-nanya kepo aja kali ya penasaran. (Nanya balik) nggak sih karena kalau menurut aku udah divorce itu udah urusan masing masing. Anggap aja kita family, kaya oh adek gue udah punya pacar baru, kayak masa ya aku larang," bebernya.

Sementara itu, untuk saat ini Aura Kasih mengaku lebih fokus mengurus anaknya. Sehingga meski hidupnya tanpa seorang suami, Aura menjadi bahagia karena anak.

Aura juga mengaku kehadiran anaknya saat ini adalah hadiah dan anugerah terbesar dalam hidupnya. Walaupun hidup tanpa seorang suami.

"Iya, tujuan aku harus mendidik Bella dengan baik. Aku akhirnya kayak, oh tenyata aku galauin selama ini kosong. Tenyata aku dijawab, aku dikasih Bella. Dia tuh hadiah terbesar buat aku, jadi lupakan masalah atau mungkin polemik dengan papanya. Aku pikir nggak fokus di situ," bebernya.

"Alhamdulillah aku kayak akhirnya aku pikir happiness aku yang sebenarnya adalah dia (Bella). Jadi aku nggak perlu nyari-nyari lagi. Aku fokus pada tujuan aku mendidik dia dengan baik," tambahnya.



Simak Video "Eryck Amaral Setahun Menghilang, Aura Kasih Tak Niat Mencari"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)