Aura Kasih Heran Kerap Ditanya soal Berondong, Padahal Masih Betah Sendiri Usai Cerai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 09:25 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih Heran Kerap Ditanya soal Berondong, Padahal Masih Betah Sendiri Usai Cerai. (Foto: dok. Instagram @aurakasih)
Jakarta -

Aura Kasih menyapa netizen lewat fitur tanya jawab di Instagram Story. Namun sang aktris shock banyak ditanya soal berondong.

Aura Kasih mulanya ditanya soal rencana menikah lagi. Memang diketahui ibu satu anak itu sudah bercerai dengan Eryck Amaral.

"Kak ada kepikiran buat nikah lagi gak hehe?" tanya netizen.

"Hmmm belom," jawab Aura.

Lalu Aura Kasih mendapat pertanyaan soal banyaknya lelaki yang mendekatinya usai bercerai. Pelantun Mari Bercinta itu hanya menjawab singkat.

"Jomblo," ujar Aura.

Aura Kasih seakan masih betah tanpa pasangan. Itu seperti yang dibicarakannya beberapa waktu lalu karena ingin fokus terhadap anak.

Setelah itu, Aura Kasih mulai dicecar soal pertanyaan terkait berondong. Ia sendiri mengisyaratkan menerima pria yang lebih muda.

"Cowok lebih muda boleh deketin gak kak?" tanya netter.

"Tergantung umur nya berapa," jawab Aura ditambah emoji tertawa.

Dari situ, lanjut ada warganet yang secara langsung menanyakan soal batasan usia pria yang lebih muda yang disukai Aura Kasih. Bintang film Arini itu agak mikir-mikir kalau cowoknya berusia 21 tahun.

Sampai-sampai ada netizen lain yang kembali mempersoalkan soal berondong ke Aura Kasih. Ia sampai heran dicecar pertanyaan terkait hal tersebut.

"Ini apa ya pertanyaannya seputar berondong," tutur Aura ditambah emoji tertawa.

Soal berondong, Aura Kasih memang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan pria tersebut. Ia sempat menikah dengan Eryck Amaral yang usianya terpaut 8 tahun lebih muda dari dirinya.

Lepas dari berondong, Aura Kasih bicara soal penyesalan dalam hidup. Jawabannya mengejutkan.

"Jadi artis," kata Aura.

Meski begitu, warganet tetap berharap Aura Kasih bisa kembali memeriahkan dunia hiburan Tanah Air. Namun, Aura tak janji kapan bisa balik ke dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Males (saat ditanya kenapa jarang tampil di televisi). Soon ya (soal comeback di dunia entertainment)," pungkasnya.

(mau/dar)