Aura Kasih Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak, Singgung Ayah yang Tak Perhatian

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 11:55 WIB
Aura Kasih hadir dalam sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/04/2021).
Aura Kasih tulis pesan menyentuh untuk anak. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Aura Kasih menuliskan pesan menyentuh untuk sang buah hati, Arabella. Hal tersebut disampaikannya lewat Instagram miliknya. Dalam postingannya, Aura Kasih menuliskan soal sang buah hati yang mungkin tidak seberuntung anak lainnya.

Dalam postingannya juga, Aura Kasih menyinggung soal anaknya tidak memiliki ayah yang memberikan perhatian penuh kepadanya.

"Dear my baby booo.. kamu mungkin tdk seberuntung anak2 lain.. yang masih mempunyai keluarga yang lengkap, dan mempunyai ayah yang sangat perhatian dan sangat mencintai anak nya... atau lahir dari seorang ibu yang SUPER , yg sempurna," tulisnya dalam Instagram miliknya.

"Mungkin km tidak punya itu... tapi ingat, kamu punya ALLAH yang akan selalu menerima mu apapun keadaan mu, TUHAN yg akan selalu mengiringi mu di setiap langkahmu .. jadilah TERANG untuk sekelilingmu," ungkapnya lagi.

Lebih lanjut, Aura Kasih berjanji bakal memberikan dunianya kepada sang buah hati. Ia pun siap menyerahkan seluruh waktunya untuk Arabella.

[Gambas:Instagram]



"Mungkin aku tdk bsa memberimu harapan2 manis ttg DUNIA... tapi aku janji aku akan memberikan DUNIA ku buat mu... #justthetwoofus," terangnya lagi.

Setelah resmi bercerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih mengatakan sama sekali tidak membatasi mantan suaminya itu untuk bertemu dengan Arabella. Ia berpegang teguh terhadap agama terkait hal tersebut.

"Ya bolehlah, biar bagaimana pun ada dia di dalam Bella jadi secara agama kan kita juga nggak boleh (melarang pertemuan ayah dan anak). Kan yang memutuskan silaturahmi, bukan mutus juga sih yang nggak ngabarin dan tidak menanyakan anak kan dia. Kalau aku mah open aja, kalau hak asuh ya santai aja," terang Aura Kasih.

Dalam sidang putusan cerai beberapa waktu lalu juga Aura Kasih menjelaskan soal keinginannya untuk bercerai dan mendapatkan hak asuh anak dari Eryck Amaral.

Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi cerai pada 28 April 2021. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak yang kini dalam pengasuhan Aura Kasih.



Simak Video "Eryck Amaral Setahun Menghilang, Aura Kasih Tak Niat Mencari"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)