ADVERTISEMENT

Stefan William Sempat Terpuruk Saat Cerai dengan Celine Evangelista

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 16:20 WIB
Stefan William
Stefan William kini sudah move on, dulu sempat terpuruk cerai dengan Celine Evangelista Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Sejak awal rumah tangganya dengan Celine Evangelista bermasalah, Stefan William memang selalu diam. Siapa sangka Stefan juga sempat merasa terpuruk.

Hal itu diungkap Jennifer Jill. Menurutnya bukan cuma Celine Evangelista yang rapuh, tapi juga Stefan William.

"Stefan juga sama kok, dia terpuruk. Tapi kan dia nggak ekspos, nggak banyak kamera. Celine kan banyak interview, padahal sama Stefan sakitnya cuma dia belum ada waktu untuk ungkapin," kata Jennifer Jill soal Stefan William ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Melihat Celine Evangelista yang terus menangis setelah cerai, Jennifer Jill justru memberikan pesan menohok.

"Sekarang udah jadi janda kenapa masih sedih, dari gue sebenarnya lo nangis dari memori karena masa lalunya bukan sama orangnya. Karena kalau sama orangnya gue rasa sudah selesai dan kemauan kalian berdua. Jadi tadi gue agak nyolot juga sama Celine, 'Lo ngapain nangis? kan lo yang minta.' Please deh lo jangan main gila sama gue, kasih angin juga dong sama Stefan," cerita Jennifer Jill.

"Lo sebagai perempuan tegar, ini mau lo, konsekuensi lo, jalani. Stefan bisa happy, lo bisa happy," lanjutnya.

Jennifer Jill juga menegaskan Stefan William tidak selingkuh. Tudingan Stefan William selingkuh muncul setelah videonya diduga tengah bersama dengan Ria Andrews tersebar.

Soal Stefan William yang mengaku memang dekat dengan seorang perempuan bukan masalah. Apalagi Stefan William dan Celine Evangelista saat ini sudah resmi cerai.

"I know ada problem kalau dibilang selingkuh, sorry sama sekali nggak (benar) kalau ngomong itu. Ini sudah keputusan awal, sahnya baru sekarang. Bukan selingkuh, masa berteman nggak boleh sih? kan lo nggak lihat mereka di tempat tidur. Itu bukan selingkuh. Lo nggak ngeliat mereka telanjang, orang mereka nggak ciuman. Itu teman dan memang itu yang lagi dekat sama Stefan, kalau sudah disahkan jadi pacar," ucap Jennifer Jill.

"Kesalahan ada di kedua belah pihak betul. Siapa duluan, itu nggak penting sekarang, yang penting sekarang mereka sudah ada dalam mau pisah baik-baik. Ibaratnya Stefan mau sama siapa, gue happy. Celine mau sama siapa it's good," tutup istri Ajun Perwira itu.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT