Stefan William Juga Berhak Bahagia dengan Pacar Baru

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 13:48 WIB
Stefan William
Stefan William juga berhak bahagia dengan pacar baru Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Akhirnya Stefan William menujukkan kedekatannya dengan Ria Andrews. Mereka memperlihatkan momen merayakan Halloween bersama.

Kedekatan Stefan William dengan seorang perempuan yang terekam dalam sebuah video sempat membuat Celine Evangelista menangis. Celine Evangelista mengaku tidak kenal dengan sosok Ria Andrews.

Jennifer Jill yang juga dekat dengan Celine dan Stefan William juga menegaskan tidak perselingkuhan yang dilakukan oleh bintang sinetron itu.

"Sorry ya gue bukan belain kalau Stefan dibilang selingkuh, itu sama sekali nggak. Emang dekat saja nggak boleh? Kalian kan nggak lihat mereka di atas kasur, dibawa ke hakim mana pun, itu bukan selingkuh. Kalian nggak melihat dia ciuman, telanjang, cuma touching masa kalian bilang selingkuh naif banget," kata Jennifer Jill saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Jennifer Jill juga mengatakan perempuan tersebut memang perempuan yang tengah dekat dengan Stefan William. Hanya saja, Jennifer Jill merasa bingung kenapa kabar Stefan William dekat dengan perempuan sangat heboh.

"Itu teman dan itu emang lagi dekat sama Stefan," katanya.

"Kan sebelumnya banyak si Celine disebut dekat sama koko ini, sama si ini, nggak heboh. Si Stefan baru sekali aja udah heboh, tolonglah kasih angin buat Stefan," tegas Jennifer Jill.

Stefan William mengakui dirinya memang dekat dengan perempuan. Tapi, dirinya membantah keras selingkuh.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," tegas Stefan William dalam Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu.

"Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini.. saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini dan saya pengin tenang dan semua bahagia," tutup Stefan William.

Stefan William dan Celine Evangelista sudah diputus cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Video Stefan William Bersama Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)