Celine Evangelista Tak Kenal Ria Andrews, Teman Dekat Stefan William

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 18:48 WIB
Celine Evangeliste
Celine Evangelista Tak Kenal Ria Andrews, Teman Dekat Stefan William (Foto: Instagram/@celine_evangeliste)
Jakarta -

Celine Evangelista menangis ketika melihat video Stefan William tengah bersama perempuan lain. Diduga perempuan tersebut bernama Ria Andrews.

Ibu empat anak itu, masih enggan bicara banyak soal perceraiannya. Termasuk juga soal sosok perempuan yang kini dekat dengan Stefan William.

"Nggak tahu aku soal itu, aku nggak tahu soal cewek itu siapa. Yang aku tahu mungkin itu temannya aku nggak ngerti," aku Celine Evangelista ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Awal mula Stefan bilang itu teman cuma baru tahu dari IG-nya," sambungnya.

Celine Evangelista juga membantah adanya orang ketiga yang jadi pemicu perceraiannya. Stefan William resmi cerai dengan Celine Evangelista diputus pada 18 Oktober 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Wah nggak tahu kalau itu mah (cerai karena orang ketiga). Apa pun itu sudahlah. Yang sudah, ya sudah," tukasnya.

Stefan William juga sudah mengakui perempuan yang ada di video itu memang seseorang yang sedang dekat dengannya. Kini Stefan William pun tengah berada di Bali dan menegaskan dirinya tidak selingkuh dari Celine Evangelista.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," tegas Stefan William dalam Instagram Story miliknya.

Menyoal perempuan berambut panjang yang terekam sedang bersamanya, Stefan William pun angkat bicara. Dia membenarkan perempuan tersebut adalah sosok yang tengah dekat dengannya saat ini.

"Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini.. saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini dan saya pengin tenang dan semua bahagia," tutup Stefan William.

Ria Andrews diduga adalah perempuan yang terekam menamani Stefan William saat berada di salah satu tempat hiburan di Bali. Sosok Ria Andrews disebut berasal dari Inggris dan menetap di Bali.

Perempuan berambut panjang itu berprofesi sebagai blogger dan youtuber.

(pus/dar)