Stefan William Punya Teman Dekat, Celine Diisukan Nempel dengan Pengusaha

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 14:38 WIB
kebersamaan Celine Evangelista dan keluarganya
Stefan William akui sudah punya teman dekat, Celine juga diisukan didekati pengusaha batu bara Foto: Instagram/@stefannwilliam
Jakarta -

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista berakhir dalam perceraian. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah memutus verstek pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista.

Di tengah perceraian, muncul video Stefan William dengan seorang perempuan yang membuat Celine menangis. Stefan William akhirnya angkat bicara dan mengakui perempuan itu memang sedang dekat dirinya.

Akan tetapi, Stefan William membantah tegas dirinya selingkuh dari Celine Evangelista.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," tegas Stefan William dalam Instagram Story miliknya.

Menyoal perempuan berambut panjang yang terekam sedang bersamanya, Stefan William pun angkat bicara. Dia membenarkan perempuan tersebut adalah sosok yang tengah dekat dengannya saat ini.

"Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini.. saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini dan saya pengin tenang dan semua bahagia," tutup Stefan William.

Celine Evangelista yang ditanya soal teman dekat Stefan William mengaku tidak mengenalnya. Banyak menghindar, Celine hanya minta didoakan untuk anak-anaknya.

"Nggak kenal sih aku," jawab Celine Evangelista.

"Minta didoain aja anak-anak buat aku juga, semoga kita semua sama-sama damai, sama-sama bahagia apapun yang terjadi ini semua kehendak Tuhan," pungkasnya.

Namun, tidak hanya Stefan William. Celine Evangelista juga diisukan sedang dekat dengan seorang pengusaha.

Senada dengan Stefan William, Celine Evangelista membantah adanya orang ketiga yang jadi pemicu perceraian mereka. Akan tetapi, kalau soal pengusaha yang tengah mendekatinya, Celine Evangelista juga tak memberi jawaban.

"Ah masa?" respons Celine Evangelista soal isu dirinya dekat dengan pengusaha.

Jennifer Jill sosok yang ada di saat Celine Evangelista dan Stefan William bermasalah juga memastikan perselingkuhan bukan masalah yang ada dalam kehidupan pasangan itu. Soal Celine yang sudah punya pengganti Stefan William, Jennifer Jill juga tak bisa memastikan jelas.

"Semoga (Celine lekas punya pengganti juga). Kalau gue ngomong bukan tempatnya. Kalau memang ada, pastinya akan atau nanti baru akan dia tampilin. Buat gue bagus, apa pun itu bagus. Toh juga bukan baru sekarang kan sudah lama mereka pisah. Memang sudah ada agreement si Stefan dan Celine bukan pas cerai mereka baru ini, tapi mereka sudah pisah sudah lama ada agreement sendiri, cuma ini baru sahnya legal," tegas Jennifer Jill.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)