Stefan William Ungkap Sosok Perempuan di Video yang Buat Celine Nangis

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 09:17 WIB
Jakarta -

Celine Evangelista sempat menangis ketika melihat video Stefan William bersama seorang perempuan. Stefan yang selalu diam itu mengklarifikasi kabar tersebut.

Stefan William menegaskan dirinya tidak selingkuh. Dia menegaskan urusan masa lalunya dengan Celine Evangelista sudah selesai.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," tegas Stefan William dalam Instagram Story miliknya.

Menyoal perempuan berambut panjang yang terekam sedang bersamanya, Stefan William pun angkat bicara. Dia membenarkan perempuan tersebut adalah sosok yang tengah dekat dengannya saat ini.

"Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini.. saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini dan saya pengin tenang dan semua bahagia," tutup Stefan William.

Stefan William dan Celine Evangelista sudah diputus cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021. Celine Evangelista saat ini terus memperlihatkan kesedihannya usai berpisah.

Stefan William mengakui dirinya dan Celine Evangelista sudah pisah rumah sejak awal tahun 2021. Mereka pun tak hanya diam untuk menyelesaikan masalah dalam rumah tangga mereka.

"Kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021, segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," jelas Stefan William.

Celine Evangelista ketika melihat video Stefan William dengan perempuan lain hanya bisa menangis. Ibu empat anak itu mengatakan dirinya hanya ingin Stefan William tidak dinilai negatif. Dia mencoba berpikir perempuan tersebut adalah teman Stefan William.

(pus/mau)