Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista: Aku Pasrah

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 10:50 WIB
Celine Evangelista
Celine Evaangelista cerai dari Stefan William. Dok. Instagram @riomotret @celine_evangelista
Jakarta -

Kabar perceraian antara Celine Evangelista dan Stefan William menjadi salah satu pembahasan yang ramai di media sosial. Apalagi rumah tangga keduanya sudah lama tak diberitakan.

Ternyata sejak 15 Juli lalu mereka sudah mengajukan cerai dan segala upaya pun sudah dilakukan untuk mempertahankan hubungan itu.

Namun sayangnya semua itu tak membawa hasil yang baik hingga akhirnya mereka terpaksa bercerai dan resmi berpisah sejak Senin (18/10) berdasarkan keputusan dari pengadilan.

Pada acara Kopi Viral di Trans TV, dibahas beberapa fakta terkait hubungan Celine Evangelista dan juga Stefan William sejak Februari lalu.

Celine yang menjadi salah satu bintangnya mengungkapkan isi hatinya terkait masalah perceraiannya dengan Stefan William. Ia mengaku jika permasalahan tersebut membuat dirinya berat dalam berkegiatan namun Celine teringat akan anak-anaknya.

"Kayak nggak mau ngapa-ngapain, gw males keluar rumah. Ya nggak males (syuting) karena harus buat anak-anak," ujarnya pada Rabu (20/10).

Terkait perceraiannya itu pun Celine mengatakan jika dirinya lah yang menggugat, namun ia tak pernah tahu menahu dengan urusan tersebut sebab pihak Stefan William yang mengurus semuanya.

"Aku pun nggak ngerti yang ngurus dari pihak Stefan. Memang aku yang menggugat tapi yang urus perceraian dari pihak sana. Aku mah pasrah aja, mau dikasih apa mau digimanain," tuturnya seraya menitikan air mata.

Celine pun menjelaskan jika dalam lubuk hatinya ia tak mau rumah tangganya bersama Stefan William berakhir. Masalah itu pun nyatanya tak bisa diselesaikan hingga membuat lahirnya keputusan untuk bercerai.

Terkait masalah dalam rumah tangganya, Celine Evangelista memilih untuk menutup rapat-rapat mulutnya.

"Apa pun yang terjadi antara kita biar kita saja, anak nggak perlu tahu. Kita gamau ribet dan tadinya orang-orang juga jangan tahu. Kita mau bikin kita pisah baik-baik. Terus gegara ada video Stefan kemarin, dia harus bicara untuk membenarkan hal tersebut," pungkasnya.



Simak Video "Celine Evangelista Tak Permasalahkan Nafkah Anak ke Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)