Andai Waktu Bisa Diulang, Celine Evangelista Bakal Tetap Nikahi Stefan William

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 19:22 WIB
Celine Evangelista
Andai Waktu Bisa Diulang, Celine Evangelista Bakal Tetap Nikahi Stefan William (Foto: Dok. Instagram @riomotret @celine_evangelista)
Jakarta -

Celine Evangelista kini sudah bukan lagi istri Stefan William. Mereka bercerai setelah ada drama rumah tangga yang cukup panjang.

Bahkan di akhir pernikahan, Celine Evangelista terlihat menangis karena mendapati Stefan William bersama wanita lain. Sedangkan ada juga kabar sebenarnya Celine Evangelista sudah punya gebetan baru seorang pengusaha.

Namun di luar itu semua, Celine Evangelista mengaku sama sekali tidak menyesali pernikahannya. Ia menyebut pelajaran hidup yang begitu besar telah didapatkan.

Bahkan andai waktu bisa diulang, Celine Evangelista mengaku tetap akan menikah dengan Stefan William, meski ia tahu cerita akhirnya membuatnya menangis.

"Nggak ada sih (yang ingin diubah), gue nggak menyesal. Gue tidak menyesali apapun yang terjadi dalam hidup gue. Karena semua itu cara Tuhan balik lagi," kata Celine Evangelista di channel YouTube Melaney Ricardo.

"Jadi kalau misalnya gue harus mengulang waktu gue tetap akan menikahi Stefan," katanya menyambung.

Lebih lanjut, Celine Evangelista juga mengatakan kini hidupnya juga lebih bahagia karena adanya anak-anak dari pernikahan dengan Stefan William.

"Karena dengan menikah dengan Stefan ada Cio dan Koa," ujar Celine Evangelista.

Tiba-tiba, air matanya jatuh. Celine Evangelista harus mengingat anak-anaknya.

"Mereka itu berkah buat gue, anaknya lucu. Kalau ngomongin anak gue mah sensitif. Ini menangis karena ngomongin anak ya, nggak drama," ucapnya sambil menangis.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi cerai pada 18 Oktober 2021. Status baru diberikan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang memutus perkara dengan verstek karena salah satu pihak tidak hadir untuk sidang.

(dar/sro)