Go Public! Stefan William dan Ria Andrews Rayakan Halloween Bareng

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 08:28 WIB
Stefan William
Stefan William dan Ria Andrews mulai go public Foto: Stefan William. YouTube
Jakarta -

Stefan William sempat heboh karena terekam dalam sebuah video tengah bersama dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Ria Andrews. Keduanya kini mulai berani muncul bersama.

Hal itu terlihat dari Instagram Stories mereka. Stefan William dan Ria Andrews terlihat mengunggah foto mereka saat merayakan malam Halloween bersama.

Stefan William yang menggunakan topeng putih mengunggah foto merangkul perempuan yang menggunakan topeng berwarna emas. Begitu juga dengan Ria Andrews.

Stefan William dan Ria AndrewsStefan William dan Ria Andrews Foto: dok. Instagram Stefan William

Dalam Instagram Story Ria Andrews terlihat Stefan William yang menggunakan kostum serba hitam dengan topeng putih berdiri di sampingnya. Stefan William berpose seolah-olah seperti tengah menancapkan sesuatu di pundak Ria Andrews menggunakan garpu.

"Boo!" stiker yang disematkan oleh Ria Andrews dalam unggahannya itu.

Stefan William dan Ria AndrewsStefan William dan Ria Andrews Foto: dok. Instagram Ria Andrews

Stefan William memang sudah mengakui dirinya tengah dekat dengan seorang perempuan. Akan tetapi, mantan suami Celine Evangelista itu membantah dirinya selingkuh.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," tegas Stefan William dalam Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu.

"Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini.. saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini dan saya pengin tenang dan semua bahagia," tutup Stefan William.

Stefan William dan Celine Evangelista sudah diputus cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021. Celine Evangelista saat ini terus memperlihatkan kesedihannya usai berpisah.

Saat kedekatannya dengan Stefan William dibicarakan, Ria Andrews belum pernah memberikan penjelasan. Ria Andrews diketahui berasal dari Inggris dan kini menetap di Bali.

Stefan William kini juga diketahui tengah berada di Bali. Stefan William resmi menyandang status duda setelah perceraiannya diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)